" the truth behind the dream "

16 6 2
                                    

Selenophilia
From Atlanta

Banyak hal buruk yang terjadi dimenara hitam. Setiap pelayan yang datang membawa makanan untuk pangeran asher meregang nyawa ditempat. Asap-asap hitam mengerubungi tempat itu dan mencekik siapapun yang mendekat. Dan oleh karnanya, raja memutuskan berhenti mengirim makanan pada pangeran asher untuk menekan jumlah korban jiwa dan mencari tahu apa yang terjadi disana.

Namun, hal itu justru mengantarkan raja pada sebuah kebenaran. Bahwa apa yang pernah dikatakan sang pelihat padanya dulu mengenai sosok anaknya adalah benar. Menara yang seharusnya menjadi tempat untuk melindungi dan menyimpan keberadaan pangeran asher malah berakhir menjadi menara hitam tempat terkutuk sesungguhnya.

Meskipun kebenaran itu akhirnya datang padanya. Tetapi raja tidak pernah menyesali keputusannya. Jika benar pangeran asher memang iblis, maka menara itu menjadi tempat yang tepat untuk mengurung iblis. Asher tidak akan bisa beranjak keluar dari tempat itu, dan tidak akan ada satupun iblis sebangsanya yang bisa mencapai tempat itu dan membantu pangeran asher keluar.

Dulu mungkin mustahil bagi raja untuk membenarkan pengkhianatan ratu marie padanya. Tetapi setelah menemukan beberapa kebenaran yang terungkap dari buku milik mendiang ratu marie. Raja akhirnya mengetahui bahwa ratu marie pernah mencintai adiknya, harris.

Banyak yang ingin sekali raja lucann pertanyakan. Buku milik mendiang ratu marie tak menjelaskan banyak hal. Terlebih, ia sama sekali tidak tahu mengenai cinta ratu marie kepada adiknya harris sepihak atau keduanya memang saling mencintai. ketidakberadaan pangeran harris, turut menjadi hambatan bagi raja lucann untuk menemukan kebenaran dari semua itu. Harris sudah lama meninggalkan istana, cukup lama sampai raja lucann tak bisa mengingat pasti kapan hari itu.

Tetapi, tidak mungkin bukan, Pangeran harris--adiknya terlibat dengan semua kekejian yang telah terjadi bertahun-tahun yang lalu. jika mungkin begitu, jika mungkin adiknya harris yang telah melakukan semua itu. Maka, apa itu berarti harris telah terlibat dan bersekutu dengan iblis? Tetapi mengapa? Mengapa pangeran harris sampai tega melakukan semua itu padanya? Bukankah hubungannya dengan sang adik sebelum kepergiannya baik-baik saja. Harris, seingatnya bahkan tidak pernah sekalipun terlibat masalah maupun bertikai dengannya. Lantas apa? Apa yang menjadi latar belakang dari motif pengkhianatan sang adik?

Sekali lagi, sekeras apapun usaha raja lucann untuk menebak-nebak berbagai kemungkinan. Pada akhirnya ia kembali dihadapkan pada kebuntuan tak pasti sembari menarik nafas panjang yang melelahkan dan menyandarkan kepalanya yang mulai terasa berat dan mencoba untuk tenang kembali.

...

Burung-burung gagak bertengger, mengisi ruang kosong pada celah-celah ventilasi menara hitam tempat pangeran asher berada. Burung-burung gagak itu terkadang berada disana hampir disepanjang waktu. Kadang pergi dan kembali lagi setelahnya sambil membawa beberapa buah-buahan yang kemudian dilempar masuk kedalam menara, berhamburan jatuh disekitar tempat asher berada.

Fisik remaja laki-laki itu yang awalnya normal mulai terlihat berbeda. Fisiknya tampak seperti yang pernah digambarkan oleh sang pelihat. Berkulit pucat dan berdebu, dengan urat-urat hitam samar yang membentang menutupi luas permukaan kulitnya. Rambutnya tumbuh panjang, kusut dan berantakan. Dan asap-asap hitam menguar tipis dari tubuhnya. Asap-asap itu bersuhu dingin, sedingin kulit tubuh pangeran asher itu sendiri.

Tetapi karna hal itu, pangeran asher mulai merasa ada yang aneh dengan dirinya. Dengan matanya langsung ia bisa melihat wujud padat dirinya. Tetapi melalui cermin yang berada diruangan itu, yang bisa ia lihat hanyalah pantulan dirinya yang berupa gumpalan asap hitam yang beriak aneh dengan bulatan cahaya kecil berwarna hijau yang berdetak-detak ditempat jantungnya seharusnya berada.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 14 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Selenophilia From Atlanta | Dark Fantasy genre ✨🦄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang