"hendery and the unforgettable dinner"

51 17 22
                                    

"mereka hanya tidak menyadarinya. Bahwa semesta terus bekerja. Mempertemukan mereka yang saling terikat satu sama lain"

....

Selenophilia From Atlanta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selenophilia
From Atlanta


Bibi alice terlihat sibuk memanen wortelnya. Begitu juga dengan lady. Anak bungsu perempuannya yang bersih keras ingin membantunya hari itu. Jauh berbeda dengan dua saudaranya yang lenyap entah kemana.

"Kenapa tidak ikut saudara-saudaramu bermain, lady" suara bibi alice heran melihat anaknya yang tengah menyibukkan diri mengumpulkan wortel-wortel yang dipanennya.

"aku hanya tidak ingin membiarkan ibu mengerjakan semuanya sendirian" ucap lady terdengar manis, bibi alice sampai tak kuat menahan senyumnya.

"tapi ibumu masih kuat, masih bisa mengerjakan semua ini sendirian"

Lady tak langsung menjawab, setelah mengumpul wortel-wortel pada satu wadah ia lalu berlarian mencabut wortel-wortel lainnya sambil berseru dengan suara yang masih sama manisnya "aku bisa bermain kapanpun aku mau, dan saat ini sepertinya akan lebih baik untuk membantu ibu terlebih dahulu"

Bibi alice terdiam, dipandanginya lady penuh haru sambil bergumam dalam hati "Terimakasih Mahadewa. Terimakasih telah menitipkan hadiah terindah dalam hi-"

Belum sempat bibi alice menyelesaikan ucapan terimakasihnya kepada dewa, suara patra yang entah datang dari mana lantas memotong omongannya.

"LADYYYYYY!! PAMAN FIKSON MAU KE BUKIT RIVERMOON . AYO KESANAA!!"

mendengar itu lady terperanjat kaget lalu melihat kesana kemari mencoba menemukan keberadaannya kakaknya yang berteriak.

"BENARKAH?? " teriak lady balik masih sibuk mencari keberadaan sang kakak

"AYO CEPAT. JANGAN LELET KALAU MAU IKUT!!! " kali ini suara cleo yang menyahut entah darimana.

Mendengar teriakan cleo dan patra dari kejauhan, bibi alice ikut menoleh mencoba mencari keberadaan dua anaknya itu dan saat ia hendak mengatakan sesuatu pada lady. anak bungsunya sudah hilang ditempat. Entah kemana hilangnya. Bibi alice hanya bisa berakhir menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskannya perlahan.

"yaa.. tidak harusnya aku kaget. Bukankah memang seperti itu dari dulu~" Gumamnya tertawa pahit

...

Selenophilia
From Atlanta


Braaak
Braaak

Siang itu, papa jhon sedang sibuk memotong kayu untuk memenuhi persediaan kayu bakarnya dihalaman belakang rumah. Mark yang sejak tadi duduk menemani papa jhon berbincang-bincang kini memilih beranjak dari duduknya dan menghampiri papa jhon.

Selenophilia From Atlanta | Dark Fantasy genre ✨🦄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang