"Day of mourning"

24 7 5
                                    

Selenophilia
From Atlanta

Pusaran awan hitam bergerak deras bersama deru angin dahsyat serta kilat hijau menyambar di segala sisi. Cahaya bulat dengan ukuran paling besar diantara bulatan-bulatan cahaya kecil lain, tergerus bergerak mengikis jarak menuju pusat pusaran. Kian mendekat dari posisi semula. Menandakan bahwa sebentar lagi, pemilik cahaya besar itu akan segera bergabung dan menjadi bagian dari Kekuatan neptunus yang akan menguasai seluruh alam jagat raya.

Kabut hitam tipis yang merupakan wujud verrogant, bergerak terbang kesana kemari bersama tawa liarnya melengking memantul disudut-sudut ruangan. Harris disana bersamanya, berdiri dengan wajah mendongak memandagi pemandangan pusaran dilangit-langit ruangan dengan seringaian tajam.

Tak lama setelahnya, asher muncul dibalik pintu yang kembali menutup rapat. Berdiri tak jauh dari sang ayah. Turut menyaksikan apa yang sedari tadi disaksikan olehnya.

"sebentar lagi, dia akan tiba. Sebentar lagi kita akan menyambutnya" ucap tuan harris memberi tahu sang anak dengan tawa verrogant yang terus bergema.

Persis seperti yang asher lihat. Cahaya bulat besar itu kian hari kian mendekat sepenuhnya ke pusat pusaran. menandakan bahwa tak lama lagi salah satu mahluk bumi itu akan bergabung dan berada dalam pihak mereka.

"Butuh sedikit tenaga untuk mengaturnya asher, tak ada satupun mahluk bumi yang gampang diatur. mereka itu keras kepala, mereka pembankan, Dan mereka akan menjadi lebih liar saat emosi menguasai diri mereka. Nyaris seperti iblis. Dan kekuatan seperti itulah yang kita butuhkan" harris menarik perhatiannya sebentar dari objek diatasnya dan berpaling menatap sang anak "Dan kami menunjukmu langsung untuk menanganinya. Kau mungkin akan kewalahan diawal. Tetapi, jika kau tidak menyamakan sifat liarmu dengannya, maka semua akan baik-baik saja. Yang perlu kau lakukan hanyalah berlaku baik padanya. Timang dia seperti dulu kau menimang adikmu, sayangi dia seperti dulu kau menyanyangi adik tersayangmu yang sudah mati itu"

asher mengepalkan tangannya rapat, memandangi sang ayah dengan geram.

"lakukanlah pekerjaanmu dengan baik, dan setelah kau berhasil menaklukkannya, dengan begitu verrogant bisa menggunakan kekuatannya sekaligus wujudnya. Merebut tubuh anak itu, dan memindahkan jantung neptunus berdetak didalamnya tak akan sulit, selama kau bisa mengatasinya dengan baik. Kita akan menggunakan emosi liar manusia bumi sebagai alat untuk menghancurkan seluruh dimensi alam. Karna kekuatan mereka itu jauh berkali-kali lipat lebih kuat dari monster manapun. Dan kita membutuhkan itu, asher"

Tak ada respon, karna memang seperti itulah hubungan antara ayah dan anak itu. Dan harris sama tidak pedulinya dengan sikap sang anak. Diamnya asher menjadi pertanda bahwa pemuda itu setuju. Begitupun sebaliknya.

Tawa verrogant pecah kian nyaring, bersama wujud kabut hitamnya yang melesat cepat menyentak pintu ruangan hingga terbuka kasar dan terbang keluar.

Jauh ditempat paling terdalam hutan neptunus, wujud kabut hitam verrogant bergerak menyerap kembali kedalam jantung neptunus dan berdetak disana. Jantung itu kokoh, saling terikat dan mengait dengan akar-akar merambat dan batang-batang pepohonan kering berlumuran cairan hitam pekat berbau amis. Cairan itu mengalir membasahi tanah dibawahnya. Kemudian menyerap kedalam tanah, bergerak memperluas wilayah neptunus dengan mematikan seluruh pepohonan yang tumbuh subur, dan mengeringkannya dalam sesaat, Menggugurkan daun-daun, membusukkan seluruh buah dan melayukan bunga-bunga yang bermekaran. Menelannya dalam kematian.

Dan dijantung itulah, raja dari para iblis bersemayam. Sang raja kegelapan verrogant yang begitu mendambakan kekuatan emosi mahluk bumi. Yang konon, merupakan Kekuatan paling mematikan dan menghancurkan yang pernah ada.

....

Selenophilia
From Atlanta

Papa jhon duduk terdiam disana, memandangi pemandangan air danau yang beriak tenang dengan nafas berhembus berat. Setelah berita kematian ryon dan ruby yang menyambutnya pagi setelah acara malam itu. Ia masih tak menemukan keberadaan eilish dimana-mana. Berhari-hari ia pulang pergi mengunjungi hutan timur tetapi keberadaan gadis itu lenyap. Tak ada yang tahu bagaimana keadaannya. Jika eilish mati diserang kawanan iblis sama seperti yang menimpa ruby dan ryon maka ten walker sudah menemukan jasadnya. Tetapi ten walker selalu pulang dan melapor padanya bahwa ia sama sekali tak menemukan petunjuk kematian eilish. Kemungkinan besar, gadis itu mungkin masih hidup dan berada disuatu tempat. Tetapi dimana? Kemana perginya? Papa jhon ingin sekali tahu sudah sejauh apa gadis itu membawa dirinya pergi, semenjak terakhir kali mereka bertemu. Tidakkah dia mendapatkan kabar bahwa dua hewan pendampingnya telah tiada.

Selenophilia From Atlanta | Dark Fantasy genre ✨🦄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang