"The journey to the hinterland of goldverry"

37 13 4
                                    

SELENOPHILIAFROM ATLANTA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SELENOPHILIA
FROM ATLANTA

Sebelum sarapan sempat dimulai, papa jhon dan yang lain berpencar ketiap tempat disekitar rumah yang bisa mengindikasikan keberadaan keduanya. Namun, baik lucy, luke, luna, mark, xiaorius, yarius dan yang lain kembali dengan kabar yang sama. Bahwa keduanya tidak ada dimana-mana.

Keputusan dibuat setelahnya. Menurut papa jhon, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Uwu adalah warga atlanta, mereka berdua saling mengenal tidak lama ini, dan lagipula tidak ada tanda-tanda bahwa keduanya dalam bahaya. Maka dari itu, pencarian diakhiri dan sarapan pun berlangsung dengan tenang pagi itu tanpa keduanya.

"mereka semakin hari kayaknya semakin dekat ya" luke berpendapat,

"dan entah bagaimana caranya, mereka berteman. Padahal uwu saja tidak bisa mengajaknya bicara. Selain hanya ijun yang bisa melakukannya" xiaorius turut berasumsi

"dia mungkin bisa membaca ekspresi seseorang lalu menerjemahkannya menjadi serangkaian kata kemudian kalimat, bukankah selama ini dia sering terlihat berbicara sendiri saat bersama dengan jamal. Yang mana menurutku dia sudah terbiasa melakukan itu, dan kemampuan itu membuat hubungannya dengan jamal menjadi suatu ikatan persahabatan yang erat" yang lain hanya diam menyimak, tidak menyanggah ataupun membenarkan ucapan mark baru saja. Atau kebetulan, masing-masing dari mereka memiliki asumsi yang berbeda

"atau mungkin, uwu menyembunyikan kemampuannya. Dan selama ini dia memang bisa berkomunikasi dengan jamal" luna angkat suara, papa jhon mendeliknya. tahu persis apa yang dimaksud luna dan kaitannya dengan kejadian beberapa hari yang lalu.

"itu akan terdengar seperti tuduhan bagi uwu, dan dia mungkin tidak akan senang kalau kita membicarakan kemampuan seperti itu padanya " sanggah papa jhon tak setuju, walau pemuda itu sendiri merasa memang ada yang aneh dengan uwu.

"ya, itu sama saja kita mengklaim bahwa dirinya adalah jelmaan iblis-iblis sialan itu" yarius menyetujui.

"ayo hentikan, pembicaraan ini. Maksudku, lebih baik menghindari gosip dan entah dengan cara apapun mereka berkomunikasi. Itu urusan mereka berdua. kita tidak perlu mengasumsikan yang tidak-tidak, Maksudku, pembicaraan seperti ini tidak perlu kalau nantinya berujung merugikan mereka berdua"

ijun tampak ragu-ragu ingin bersuara, ia bahkan sudah berhenti mengunyah sejak mereka mulai membahas uwu.  "menurutku, mungkin saja bang uwu sama bang jamal sudah saling mengenal. mungkin saja, sebelum ingatan bang jamal hilang" ucapnya pada akhirnya. ada sorot kaget, penuh tanda tanya dan rasa penasaran yang mewarnai mereka yang kini memusatkan seluruh perhatiannya pada ijun.

"apa kau tahu sesuatu ijun? " tanya luke mulai penasaran. Ijun mengangguk lambat "ya, hanya sedikit" ucapnya

"salah satunya?"

"beberapa hari yang lalu, bubu yong pernah cerita kalau bang uwu selalu bertanya tentang kapan matahari akan terbit saat pertama kali mereka bertemu. Lalu kebetulannya, aku sering mendapati bang uwu membangunkan bang jamal dengan pertanyaan yang sama. Seperti, apakah matahariku akan terbit atau kapan matahariku akan terbit. Seperti itu"

Selenophilia From Atlanta | Dark Fantasy genre ✨🦄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang