Ayok dikit lagi 5k pembaca, semangat semuanya🤭kok aku jadi semangat ya?😀
Jangan lupa like juga dong~
.
.
.Icung sedari tadi menatap Chenle yang lagi ngomong padanya entah apalah itu, asal Icung bisa melihat wajah pria manis dihadapan nya ini, dia seneng.
"Kamu denger nggak cil?"
Icung menggeleng sambil terkekeh, entah apa yang lucu sama wajah Chenle, perasan nggak ada yang aneh deh.
"ahh ngapain lah kamu bocil, mendingan kita masuk saja deh"
"Eh hangan kak, atu mau cama tata aja di cini"
"Ngapain juga kita di sini? Nggak ada yang bagusnya, malah panas"
"Bagus kok, bica liat tata yang gemes"
"Apalah kamu apalah, yuk masuk"
Chenle membawa Icung kembali masuk ke dalam rumah Lee, cuaca di luar sungguh panas, Chenle nggak bisa duduk lama-lama di suhu seperti itu, bisa-bisa mati dia bentar.
"Ngapain kalian berdua di luar?"
Tanya Jaemin saat anaknya itu udah duduk santai di pangkuannya, menatap Chenle yang juga duduk di salah satu sofa tersebut.
"Nggak tau kak, tanya aja sama anak lo. Gue kira lagi bawa main eh taunya dia cuman liatin gue aja daritadi"
"Suka lo kali, iya kan cil?"
"Benelllll"
Icung berseru suka sambil menutup wajahnya malu, yang mana dirinya di tatap aneh oleh Chenle.
"Masih kecil lo cil, nanti gede aja"
"Benel kak? Icung bica pacalan cama tata nanti gede?"
"Ya terserah dari kamu saja cil, kalo kamu ganteng ya kakak terima-terima aja, kalo nggak ya bye saja"
"Baiklah, Icung bahal adi ganteng nanti gede, lihat saja"
"Iya-iya kakak lihat kok"
Jaemin senyum-senyum mendengar itu, nggak nyangka anak sekecil delapan tahun bisa jatuh cinta juga ya.
.
..
..
.Saat ini udah pukul 11 malam, temen-temen Jaemin juga udah pada pulang dan kini tinggal lah keluarga Lee dan juga Jaemin bersama si bocil.
Icung udah terlebih dahulu tidur, manakala Jeno sedari tadi main game mulu di hapenya, sampe-sampe tidur Icung beberapa kali terganggu karna suara berisiknya itu.
"Bisa nggak kamu diem?"
"Hehe maaf, lagi seru nih soalnya"
"Seru pala kau"
Jeno terkekeh, setelahnya mengakhiri game nya, menghampiri Jaemin yang sibuk dengan kerja-kerja kuliah, padahal ini waktu libur masa ada kerjaan.
"Nggak beres lagi apa?"
"Belum, masih banyak Jen"
"Bisa nggak kamu nggak usah fokus pelajaran nya di saat libur kita"
Jaemin berhenti sesaat, menatap Jeno yang menampilkan wajah sedihnya.
"Maaf, aku siapin ini aja setelah nggak lagi, bisa hm?"
Nggak tahan mah Jeno kalo Jaemin udah selembut ini, halus banget suara nya masuk ke indra pendengaran Jeno kan jadi adem dengernya.
"Baiklah, aku tunggu ya"
"Hm"
Jeno dengan sabar menunggu Jaemin yang duduk diem di samping sang temen?
Jeno tiba-tiba terpikir, hubungan nya dengan Jaemin saat ini apa? Temen atau pacar? Kemarin kan mereka ciuman, masa masih bisa dibilang temen?
"Hmmmm Jaem"
"Iya?"
"Apa kamu temen aku?"
"Ah? Maksud kamu?"
"Errr gimana ya? Kemarin kan kita lakuin itu, apa kita masih temenan? Atauuuuuu paca.....ran?"
Jaemin menatap cepat ke Jeno, membulatkan matanya karna dia nggak nyangka dia bisa melupakan kejadian kemarin.
"A-ahhhh yang itu hmmmm....nggak tau deh, hehe"
Raut wajah seneng Jeno seketika hilang mendengar pendapat Jaemin tentang hubungan mereka, kok Jaemin kayak nggak yakin ya? Pikir Jeno.
"O-ok"
Jaemin perasan dengan perubahan nada Jeno yang tiba-tiba dingin itu, lantas dia menarik tangan Jeno untuk di genggamnya.
"Kita nggak temen, kita juga nggak pacaran tapi kita itu takdir yang suatu saat pasti bakal bersama. Kamu bisa kan nunggu aku bentar lagi? Nggak lama kok"
Jeno mengangguk ngerti, omongan Jaemin seketika membuatkan nya nggak yakin, apa keputusan nya ini udah bener buat percaya sama Jaemin?
Apa bisa berharap sesuatu yang nggak pasti?
.
.
.
.
.
BersambungLike, follow & share
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiba-Tiba Jadi Ortu || Nomin
FanficUdah pusing sama kuliah, sama temen sekamar, sama pembelajaran eh malah ditambah pusing sama kedatangan bocil aneh!! mana bocilnya manggil dia bunda lagi, pusing kali Jaemin kalau seperti ini😭 ================= notis: ini lapak bl/bxb, mohon jangan...