27. One Night Stand

46.9K 3.7K 4K
                                    

Kisah cinta Beby tidak pernah berakhir mulus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kisah cinta Beby tidak pernah berakhir mulus. Selalu saja berakhir sebab mantannya ketahuan selingkuh dengan cewek lain. Alasannya? Karena Beby tidak mau menyerahkan tubuhnya untuk mereka.

Hal tersebut membuat Beby hopeless karena dirinya tidak pernah dicintai dengan layak oleh siapapun. Padahal, Beby tidak bisa hidup tanpa pacar sebab dirinya pernah tidak mendapat kasih sayang di rumah.

Tapi kemarin malam, Beby mengakhiri semua kemalangannya itu. Beby ingin dicintai dengan layak.

Maka, Beby tidak menyesal menyerahkan kehormatannya semalam pada orang yang dia cintai. Yang penting, dia bisa merasakan indahnya disayang seperti perempuan lain pada umumnya.

Pagi ini Beby terbangun di apartemen Bian. Cowok itu sudah tidak ada di sana, sepertinya dia sedang keluar sebentar. Tetapi dia meninggalkan sarapan berupa ricebowl untuk Beby di atas nakas.

Senyum merekah di bibir Beby. Semalam keduanya saling confess satu sama lain, dan itu artinya hari ini mereka jadian. Beby harap hubungannya kali ini berjalan dengan lancar.

Ketika Beby hendak mengambil ponsel untuk menghubungi Bian, ternyata Bian sudah chat duluan.

Kak Bian
Habis sarapan, lo langsung balik aja ke rumah. Nggak usah ke villa lagi. Gue juga nggak akan balik ke apart, malam ini gue nginep di kosan Melda.

Beby
Maksudnya gimana Kak?

Kak Bian
Lo pulang aja naik taxi kek apa. Gue masih lama baliknya, gue nginep di kosan Melda malem ini, By. Lo ngerti gak sih? Tinggal pulang aja susah amat.

Beby mengerenyit. Jantungnya berdebar bukan main. Kenapa tiba-tiba Bian jadi berubah begini?

Beby
Sumpah gue nggak paham. Kok lo malah jadi sama cewe lain sih Kak? Kemarin kan lo bilang ga akan prioritasin cewek lain lagi? Kok lo malah ninggalin gue sendirian maksud lo apa?

Kak Bian
Kapan gue bilang gitu?

Beby
Jangan pura-pura lupa Kak, gue tadi malem mabok pun masih inget semua kata-kata lo. Lo confess ke gue, bilang kalau sejak ada gue lo nggak pernah tertarik nge chat cewek lain lagi

Kak Bian
Gue nggak inget, gue juga mabok semalem.

Tanpa sadar, air mata Beby mengalir. Jangan bilang dia ditipu?

Beby
Kak, please..
Gue udah ngasih semuanya ke lo kak. Lo ga mungkin lupa soal ini. Gue inget jelas di saat lo cium gue dan semua itu terjadi. Gue yakin lo inget soal itu

Kak Bian
Iya soal itu gue inget. Tapi justru karena lo udah kasih semuanya ke gue, udah gaada lagi yang bisa gue ambil dari lo.

Beby
Maksud lo apa sih??

LOVEHOLIC: SECRET MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang