4. She's Mine!

87.6K 4.7K 2.1K
                                    

"OEMJII GUYSS TADI GUE DIMINTAIN NOMER WA SAMA KAK BIAN!!" Beby menghampiri teman-temannya dengan wajah sumringah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"OEMJII GUYSS TADI GUE DIMINTAIN NOMER WA SAMA KAK BIAN!!" Beby menghampiri teman-temannya dengan wajah sumringah. Padahal dia baru saja kena teguran sampai dipanggil ke depan, tapi malah dapat rejeki nomplok.

Prisha ikut excited. "Demi apa? Kak Bian yang it—" Tanggapan Prisha terputus kala sosok cowok belasteran bule yang Beby maksud berjalan ke arah mereka. "Hah? Anjir kok dia jalan ke sini?"

"Hee? Jangan-jangan dia mau deketin kamu, By?" Jasmine memandang Beby yang salah tingkah.

Namun ekspektasi memang tak sesuai realita. Bukannya mendekati Beby, Bian justru berdiri di hadapan Jasmine dan mengajak cewek imut itu bicara. "Lo Jasmine, kan? Minta nomer WA lo."

Jasmine auto melotot. "NGAPAIN MINTA WA AKU JUGA? KAKAK PLAYBOY YA?!!"

"Hah?" Alis Bian mengerut. Sementara Beby dan yang lain ingin menghilang dari bumi saja saking malunya melihat Jasmine ngegas begitu.

"Itu tadi Kakak minta WA Beby, terus sekarang modus minta WA aku juga. Ga puas apa satu cewek doang, Kak?!"

"Apa sih? Gue minta WA buat masukin kalian ke grup, bukan buat modus."

Jleb.

Seketika muka Jasmine langsung pucat. Tapi yang paling malu tentu saja Beby. Sudah koar-koar kesenangan dimintain nomor WA oleh Bian, ternyata cuma buat grup saja.

"Lo, mana WA lo?" Pandangan Bian beralih pada Cleo setelah itu, akan tetapi Cleo malah bengong.

"Woi, gue ajak lo ngomong malah bengong. Cantik-cantik loadingnya lama," tegur Bian.

Sementara Prisha menepuk-nepuk bahu Cleo, menarik Cleo kembali ke kenyataan. "Eh i—iya, Kak? Bentar."

Setelah diberi nomor WA oleh Cleo, Bian menatap mereka semua dengan serius. "Udah, tunggu aja nanti malem gue masukin kalian ke grup. Gue sama Eizen pembimbing kalian, jadi jangan bikin ulah selama OSPEK berlangsung. Kalian tanggung jawab gue."

"Iya, Kaaak," jawab keempat cewek itu serempak, namun hanya Cleo yang suaranya kecil.

"Lo kenapa, Cle? Perasaan tadi pagi semangat banget deh sampai minta dihukum sama kating. Kurang asupan cogan ya?" tanya Prisha yang dibalas gelengan Cleo.

"Cle belum makan deh kayaknya. Yuk, Cle. Abis ini ke kantin aja," ajak Beby. Cleo menggeleng lagi.

"Ih, harus makan! Kalau ga mau makan nanti dimakan Kak Eizen loh! Dia kan monster! Ayo kita temenin Cle ke kantin, sebelum di nyam nyam Kak Eizen!" Kali ini Jasmine yang ajak sambil menggandeng tangan Cleo.

Cleo menepis pelan tangan Jasmine. "Nggak usah, deh. Gue GoFood aja. BM Gacoan."

"Ih, Cle. Lo Gacoan mulu nanti aslam kumat aja," tegur Beby.

LOVEHOLIC: SECRET MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang