12. Salah Tingkah

62.2K 4.3K 2.5K
                                    

"Selamat siang semuanyaaa! Berhubung ini adalah hari terakhir OSPEK, acara kita akan ditutup oleh performance dari UKM Musik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat siang semuanyaaa! Berhubung ini adalah hari terakhir OSPEK, acara kita akan ditutup oleh performance dari UKM Musik. Readyyy?" tanya Shindy di atas panggung pada semua peserta OSPEK yang berada di lapangan.

"Siap, sudah, Kak!" Semua peserta berseru semangat.

Pertunjukan dari UKM musik adalah yang paling dinantikan calon MABA karena UKM inilah paling yang terkenal di kampus. Tak hanya skill nyanyi dan main musik yang oke, tapi juga anggotanya good-looking.

Good-looking yang dimaksud juga bukan "ganteng" dan "cantik" dari lahir, tapi bagaimana cara mereka berpenampilan menarik di atas panggung supaya terlihat keren.

Istilahnya, yang mukanya bisa dibilang 'b aja' sekali pun, kalau udah masuk UKM Musik pasti auranya jadi beda.

"Eh, sumpah? Kak Bian anak UKM musik juga? Dia mau manggung demi apa? Kak Eizen juga?!" seru Beby heboh mampus ketika melihat para panitia yang mereka kenal, tengah menyiapkan bass dan gitar di backstage.

"Ih kok gue jadi deg-degan? Kira-kira mereka mau nyanyi lagu apa ya?" Prisha bertanya-tanya.

"Ya itu lah lagu kebangsaan mereka. "Kami dariii dua tujuh bulan mei, Ayo dong bantai kami, kalo elo punya nyali~" Jasmine menyambar. Cewek itu tidak asbun kali ini. Buktinya setiap pulang kampus, Jasmine sering melihat lima sekawan itu teriak-teriak sambil ngamen lagu itu di samping gedung rektorat.

"Anjir. Masa ganteng-ganteng nyanyi lagu itu? Yang bener aja!" sanggah Beby.

"Ummm ... guys." Cleo yang sedari tadi diam bersuara, membuat teman-temannya beralih padanya. "Kayaknya yang perform bukan cowok-cowok aja deh."

Baru saja Cleo bilang begitu, seorang laki-laki tinggi dengan kaos hitam yang terbalut kemeja putih naik ke panggung seraya membawa gitar.

Padahal Galen hanya berdiri di depan mikrofon, namun wajah teduhnya yang tampan itu sukses membius puluhan bahkan ratusan mahasiswi di sini hingga terdiam.

Termasuk seorang gadis cantik yang kini ikut naik ke atas panggung.

"Selamat pagi semuanya. Aku Gracia, keyboardist sekaligus manager band kecil-kecilan kita ini. Salam kenal ya! Semoga kalian suka lagu dari kami," sambut Gracia lembut di mikrofon. Sorak sorai pun kembali terdengar.

Siapa yang tidak kenal Gracia? Cewek belasteran pemilik kulit eksotis ini adalah maskot Universitas Andromeda. Fotonya terpajang di mana-mana. Baik di brosur, maupun spanduk iklan universitas di sepanjang jalan, bahkan di televisi. Nama Gracia pun selalu terseret dalam semua isu panas di base kampus, sama seperti Galen.

Hal itulah yang membuat banyak orang menganggap mereka berdua sangat cocok. Jelas, keduanya sama-sama mendapat julukan Most Wanted Boy dan Most Wanted Girl.

"Terus ada temanku, Mikael sebagai Drummer, Eizen sebagai bassist, Bian sebagai sub vokal, dan yang terakhir, Galenio Skyler sebagai Lead vokal yang bakalan bawain lagu Surat Cinta Untuk Starla. Hope you guys enjoy it!" ucap Gracia yang lagi-lagi panen sorakan meriah.

LOVEHOLIC: SECRET MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang