"Cle, ini foto kita yang ini kenapa belum dihapus?"
"Eh, iya lupa!" Raut ceria Cleo berubah kaget ketika Galen yang baru pulang itu menunjukan foto mereka berdua yang ada di Instagram.
Segera Cleo menuruti perintah Galen untuk menghapusnya detik itu juga. Kebetulan ponselnya selalu dia bawa kemana-mana, bahkan saat membukakan pintu untuk suaminya ini.
"Udaaah, tuh." Pandangan Cleo beralih pada wajah teduh lelaki yang masih mengenakan jaket almamater tersebut. "Kenapa kamu semangat pengen banget sembunyiin hubungan kita? Ada yang lagi kamu deketin ya? Hayoo."
Galen berdecak sembari melepas jaket, menyisakan kaos hitam di tubuhnya yang cukup well built. "Kaaan, mulai mikirnya aneh-aneh? Aku kan bilang aku cuma ngikutin rules, Cle. Peraturan di Universitas Andromeda, nggak boleh ada hubungan antara peserta ospek sama panitia."
"Pokoknya kamu cukup fokus sama acaranya besok, nggak usah mikir yang aneh aneh. Taati aturannya, jangan kebanyakan ngobrol apalagi main. Dengerin apa yang diperintah, biar enggak kena hukum sama kating."
"Terus jangan lupa nanti panggil akunya harus "Kak" enggak boleh "Gal". Inget, disana aku senior kamu."
"Oh gitu ... tapi kalau panggil mas boleh ga?" Cleo melembutkan suaranya. Tingkah usilnya kumat. "Anu mas ... pangku...."
"Astaga. Nggak, Cleo. Dibilang Kakak ya Kakak. Jangan bandel." Galen menjentik kening istri centilnya dengan gemas.
"Ih! Kok gituu?"
"Sayang, look," Galen menghela napas, tangan kekarnya menggapai rambut coklat panjang gadis yang hanya setinggi dadanya itu untuk diusap. "jujur aku suka kamu lebih terbuka sama aku sekarang. Tapi kamu inget-inget lagi tujuan kamu kuliah itu apa. Aku cuma mau kamu berubah jadi anak yang disiplin."
"Lagipula kita kan cuma bentar aja pura-pura ga kenalnya, sampai rumah juga bebas. Kamu mau manja sama aku sepuasanya juga bisa. Jadi, kali ini kamu harus fokus sama tujuan kamu. inget kamu mau jadi sukses kan? Mau banggain almarhum mama sama papa kamu kan?"
"Iya, iyaa aku bercanda ihh. Aku mau ko jadi sukses, mau banggain Mama Papa jugaa. Tapi mau jadi cegil kamu juga," rengek Cleo membuat Galen tak dapat menahan senyumnya lagi.
"Jadi, abis ospek mau jadi cegil kamu lagi boleh kan?"
"Iya, boleh."
"Yeaay!"
"Banyak tingkah banget istri gue, untung sayang." Galen terkekeh.
Tidak apa-apa walau harus menyembunyikan hubungan mereka, Cleo tetap senang karena akhirnya bisa satu kampus dengan Galen setelah menganggur satu tahun.
Lagipula, setelah OSPEK ini mereka juga tidak perlu menyembunyikan hubungan mereka lagi, kan?
***
Saturday night? Bagi pasutri muda pada umumnya, hal itu mungkin sudah basi. Namun bagi Cleo yang belakangan ini jarang sekali bertemu dengan Galen karena sibuk, malam mingguan adalah momen yang sangat spesial. Meskipun sebenarnya dia dan Galen pun nanti akan pergi ke Mal hanya untuk membeli peralatan OSPEK besok.
Sekarang Cleo sedang mengagumi dirinya depan cermin dengan dress off shoulder merah muda yang membalut tubuh hourglass miliknya. Sembari bersenandung riang, dia ambil beberapa mirror selfie lalu dia kirimkan foto-foto itu pada Galen.
Cleo
Aku cantik ga pakai baju ini?Dada Cleo berdebar menantikan balasan dari Galen. Untung saja hanya selang beberapa detik, Galen langsung membalas.
Galen
Cleo, ganti lagi aja bajunya.Galen
Aku nggak jadi temenin kamu malam ini. Ada urusan mendadak. Maaf ya?Detik itu dunia di sekeliling Cleo seolah terhenti. Angan-angan indah yang sudah Cleo bayangkan sejak tadi hancur begitu saja. Lagi-lagi Galen membuatnya kecewa.
Bukan sekali dua kali Galen membatalkan rencana ini. Seharusnya dia tidak usah berharap.
Cleo
Yah.. padahal aku udah siap-siap. Udah dandan juga.Galen
I'm really sorry, sayang. Nanti kalau aku udah free kita quality time seharian.Cleo
Nantinya kapan? Kamu aja sekarang jadi sering ga pulang. Malah nginep terus di rumah temen..Galen
Akhir-akhir ini masih sibuk ngurusin OSPEK, Cleo. Kalau sudah beres semuanya kita quality time lagi. Aku janji.Galen
Oh iya ... kayaknya aku berubah pikiran. Sampai selesai OSPEK aku tetap nggak akan publish hubungan kita. Nggak apa-apa, kan?Galen
Aku mau kita tetap pura-pura nggak kenal aja sampai lulus. Kamu nggak marah kan, Cle?🖤 To Be Continued 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVEHOLIC: SECRET MARRIAGE
RomanceDilarang ada hubungan antar senior dan peserta OSPEK, Galen, sebagai Ketua Komisi Disiplin terpaksa merahasiakan pernikahannya dengan Cleo selama satu minggu. Sementara Cleo, harus menghadapi Galen dan segala kegilaannya... [Cover by: @indah_chelvan...