Suara ponsel yang berdering di atas nakas membangunkan Cleo dari tidur lelapnya. Dalam keadaan setengah sadar, dia raih ponsel tersebut lalu mengangkatnya tanpa pikir panjang.
"Haloo?"
"Lah? Cleo? Lo masih sama Galen?"
Mata Cleo yang semula masih merem, langsung segar mendengar pertanyaan Bian. Demi apapun, dia baru sadar kalau yang dia pegang ini adalah ponsel Galen!
Cleo juga baru sadar dirinya masih berada di dalam kamar hotel bersama Galen. Cowok itu memaksa dia nginap saja karena sudah terlalu larut, dan sekarang sudah jam lima pagi.
"Tidur bareng Galen lo ya?" tebak Bian tepat sasaran.
Cleo ketar-ketir. "Eh? Eng—Enggak kok, Kak! Ini HP Kak Galen ketinggalan di gue, mau gue balikin!"
"Buset, kok bisa?" Fiuh, untungnya Bian gampang percaya. "Ntar kalo ketemu bilangin dia, sore ini jangan lupa ke kampus buat rapat acara penutupan. Lo juga cek grup, kita bakal ada kunjungan ke Cisarua dua hari lagi."
"Eh? Jadi OSPEK-nya belum selesai ya, Kak?"
"Iyaaa, acara penutupan kan belom. Abis acara penutupan 2 hari, baru besok malemnya kita adain malam keakraban. Ini acara informal sih, tapi semua tetap wajib ikut."
Cleo mengangguk-angguk, dia baru tahu kalau acara di Andromeda sebanyak ini. Apa jangan-jangan ini acara dibuat oleh panitia tanpa sepengetahuan kampus, ya?
"Oke, Kak. Ntar gue bilangin, thank you ya," ucap Cleo buru-buru sebelum Bian curiga, lalu menutupnya.
"Semoga Kak Bian nggak ember deh." Cleo membatin. Sebaiknya dia pulang sekarang sebelum ada yang memergoki mereka lalu debut di base kampus.
"Galen, bangun!" Cleo menepuk-nepuk punggung Galen di sampingnya. Cowok itu masih tidur tanpa atasan apapun, hanya kalung besi yang dia kenakan, sementara Cleo sendiri masih pakai tanktop tipis. "Galen!"
"Mmhh ... apa sayang?" Deep voice Galen terdengar serak karena ngantuk.
Tadinya Cleo mau marah tapi tidak jadi. Siapa suruh muka bantal Galen kelewat imut dan ganteng?
Galen waktu baru bangun ⬇️
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVEHOLIC: SECRET MARRIAGE
RomanceDilarang ada hubungan antar senior dan peserta OSPEK, Galen, sebagai Ketua Komisi Disiplin terpaksa merahasiakan pernikahannya dengan Cleo selama satu minggu. Sementara Cleo, harus menghadapi Galen dan segala kegilaannya... [Cover by: @indah_chelvan...