"Ah, Yang Mulia bercanda, kan?"
Kay tertawa terbahak-bahak mendengar kata-kata lawan bicaranya yang terdengar seperti seorang penjual obat jalanan. Mendengar perkataan Kay, Zigril juga tertawa kecil.
Mata ungu indahnya melengkung licik. Bibir angkuhnya sedikit terangkat, seolah-olah dia berbicara setengah bercanda, setengah serius.
"Apa kau pikir aku datang ke tempat dingin ini hanya untuk bercanda?"
"...Serius?"
Sungguh, Kay tidak bisa mempercayai laki-laki ini. Kay menatap Zigril dengan mata penuh ketidakpercayaan sambil berpikir, 'Tidak mungkin...', tetapi Zigril hanya mengangkat bahu dan berkata.
"Sebenarnya, 'siapa pun, tanpa memandang usia atau jenis kelamin' agak berlebihan. Aku tidak pernah mencobanya pada bayi baru lahir. Tapi, nenek yang sudah lama mengalami menopause, atau pria berkulit gelap yang satu-satunya ciri feminin nya hanyalah kuku rapi, juga bisa melakukannya, jadi itu bukan hal yang mustahil."
Mungkin mereka hanya belum mencoba pada bayi baru lahir karena tidak ada kebutuhan untuk melakukannya. Hanya orang dengan penyimpangan seksual yang ingin mencobanya pada bayi baru lahir. Apa kau ingin mencobanya?" Mendengar kata-kata Zigril, Kay segera menggelengkan kepalanya dengan jijik.
Dia tidak bisa mengerti bagaimana dari mulut yang cantik itu bisa keluar kata-kata yang begitu mengerikan.
"Ngomong-ngomong, aku pernah dengar di desa terpencil bernama Obria, ada pria yang memperkosa bayi yang baru lahir dari rumah sebelah hingga mati, dan dia disidangkan. Konon katanya, dia bilang, 'Dia terlalu seksi.' Hakim mungkin cukup bingung apakah harus menjatuhkan hukuman pembunuhan bayi atau pembunuhan karena pemerkosaan."
"Meskipun, Hasilnya tetap hukuman mati."
"Tolong, hentikan cerita seperti itu."
Kay, yang wajahnya sudah memucat, memohon. Zigril tersenyum lebar, senyum yang tampak seperti sedang menggodanya.
"Jangan terlalu tegang. Intinya, tanaman itu benar-benar punya khasiat seperti itu. Mungkin lebih cocok disebut sihir daripada khasiat. Bagaimanapun, dengan itu, menjadi seorang ibu bukanlah hal yang sulit bagimu."
"...Kenapa aku harus menjadi seorang ibu..."
Kay, seketika membayangkan dirinya hamil besar, dan merasa ngeri. Dia mengusap lengannya yang merinding. Berbicara dengan laki-laki ini membuatnya merasa lelah, seolah-olah awan mendung di musim hujan terus menggantung di atas kepalanya.
Dia selalu berpikir bahwa dirinya masih muda dan memiliki tubuh yang kuat berkat latihan, tetapi belakangan ini dia semakin mudah lelah dan merasa kehabisan tenaga.
Zigril, tampaknya tidak menyadari atau tidak peduli dengan perasaan Kay, menatap perut langsing Kay dengan mata setengah terpejam, lalu berkata.
"Kenapa? Kau tidak suka? Menurutku itu akan sangat cocok untukmu. Aku rasa kalau kau hamil dan jadi lebih berisi, kau akan terlihat sangat seksi."
Apakah ini bisa dianggap pelecehan? Kay ingin sekali mengubur pria ini, tapi karena pangkat dan kemampuannya tidak cukup, Kay hanya bisa tersenyum pahit dan berkata,
"Entahlah. Aku tidak berpikir begitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALOSHA
FantasyKay adalah wakil kapten penjaga di sebuah desa miskin di pinggiran kerajaan. Dia adalah pria yang membiarkan angin membawanya ke mana saja, dan secara tidak resmi dianggap sebagai idola di desa kecil itu. Suatu hari, hidupnya berbalik ketika adik sa...