Schuman mengangkat cangkir tehnya, seolah-olah tidak melihat Grand Duke Zigril yang tersenyum licik seperti seekor rubah. Matanya yang ungu bersinar dengan keceriaan yang tampak jelas.
"Dia benar-benar imut, bukan?"
"......"
Schuman tetap diam, tetapi Zigril bergumam, "Sangat imut," sambil mengingat Kay yang tadi duduk di depannya dengan wajah bingung dan dahi yang berkerut.
Dia mengingat tangan Kay yang dengan gugup merapikan seragamnya yang kusut, merasa malu. Penampilannya sangat sesuai dengan selera Zigril, dan reaksinya melebihi harapannya; benar-benar menggoda.
Cara dia memiringkan kepalanya dengan mata yang berputar-putar seolah berusaha memproses pertanyaan ambigu Zigril sungguh menggemaskan. Ekspresi Kay yang meringis karena komentar bernada pelecehan Zigril membuatnya semakin menarik.
Zigril menyipitkan matanya dan menjilat bibirnya sambil bergumam,
"Jika saja aku tidak harus segera kembali ke ibu kota, aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersenang-senang dengannya."
Dia tidak menyangka akan menemukan pria yang sesuai dengan seleranya di tempat terpencil seperti ini.
Dengan senyum nakal, Zigril tertawa setengah menyesal dan setengah senang. Rambut hitam Kay, yang mungkin menempel seperti rumput laut saat basah oleh keringat, dan mata kuning yang bersinar dengan sensualitas alami, serta kulit putihnya, tampak seolah akan meninggalkan bekas tangan jika disentuh.
Bagaimana rasanya jika dia memaksa bibir merah itu untuk menyentuh penisnya?
Zigril mengetuk pegangan kursi dengan kukunya dan bergumam,
"Kira-kira, apa dia punya kekasih?"
"Yang Mulia benar-benar memikirkan hal-hal seperti itu juga?" tanya Schuman dengan nada berpura-pura terkejut. Zigril tertawa kecil.
"Tentu saja. Jika dia sangat mencintai kekasihnya sampai menolak tidur denganku, bukankah itu akan membuatku merasa sangat kesepian?"
Kebanyakan pria akan berkata, "Tidak mungkin anda melakukannya dengan sesama pria" tetapi Schuman tidak merasa perlu mengoreksi dan malah bertanya,
"Meski begitu, apa kau akan berhenti?"
Zigril mengangkat bahunya dan tertawa. Dia tidak menjawab, tetapi Schuman telah mengabdi padanya selama dua puluh tahun. Tidak ada jawaban yang dibutuhkan. Schuman tahu bahwa pria di hadapannya tidak pernah peduli pada Keinginan orang lain.
Jika segala sesuatu berjalan lancar, Zigril akan bertindak baik. Tetapi jika tidak, dia tidak akan ragu untuk menggunakan obat atau ancaman. Itulah sifat licik dari Iria Zigril.
"Jangan memperlakukanku seperti orang jahat."
"Tidak ada yang istimewa, hanya ingin beradaptasi sedikit, bukankah begitu? Lagipula, tubuhnya tidak akan hancur begitu saja."
Schuman, yang melihat Zigril tersenyum licik seperti rubah, menghela napas panjang. Meski bukan hal yang baru, melihat seseorang dengan wajah tampan berbicara seperti penjahat sungguh membuat dahi berkerut. Meskipun Schuman sendiri bukanlah orang yang sangat bermoral, tetapi tetap saja...
"Aku merasa sudah mendidiknya dengan cukup baik," gumam Schuman. Tapi bagaimana bisa dia tumbuh menjadi seperti ini? Tidak ada didikan yang buruk, namun Zigril seolah sama sekali tidak memiliki moralitas. Julukan "rubah" terlalu polos untuk seseorang seperti dia.
Melihat ekspresi tidak menyenangkan Schuman, Zigril menyipitkan matanya dan tertawa.
"Kau terlalu kaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALOSHA
FantastikKay adalah wakil kapten penjaga di sebuah desa miskin di pinggiran kerajaan. Dia adalah pria yang membiarkan angin membawanya ke mana saja, dan secara tidak resmi dianggap sebagai idola di desa kecil itu. Suatu hari, hidupnya berbalik ketika adik sa...