Mertuanya menatap Sukarso dengan tatapan tajam. Sejak menikahi putrinya, Sukarso memang tidak begitu akur dengan sang mertua yang cerewet dan suka membanding-bandingkannya dengan Alex, menantunya yang lain, yang lebih kaya. Mereka juga sering bertengkar dalam perdebatan sinis yang saling menyinggung perasaan satu sama lain. Pada saat itu, sulit menggambarkan bagaimana perasaan Sukarso. Dia hanya bisa tercengang dan melongo. Tak bisa mengucapkan sepatah kata pun.
"Kamu benal-benal kulang ajal." Kata Mami dengan suara cadelnya, "mami balu saja mandi, sekalang halus mandi lagi."
"Ma... maaf... kirain..."
"Diam kamu!" bentak Mami sambil melangkah mendekati Sukarso, "lihat ini, miss.v mami sampe jebol begini... lihat..."
Sukarso menatap liang miss.v yang terkoyak akibat tusukan-tusukan tanpa ampun mr.pnya. Bibir bagian dalamnya mendelik ke luar dan liang miss.vnya yang merekah terbuka, melongo memperlihatkan liang yang menganga. Ah, itu adalah miss.v yang indah.
"Ini gala-gala mr.p kamu, tahu!"
Sukarso menunduk. Diam dan pasrah.
"Kamu juga kelual di dalam, kalau mami hamil gimana?"
"Maaf, mi."
"Maaf-maaf... sekarang cepat kamu pergi mandi, ini lantai banjir pejuh kamu dan pejuh mami... sekalang mau mami belsihin."
"I ya Mi." Kata Sukarso sambil tetap duduk di bibir ranjang.
"Nunggu apa lagi? Cepat pergi mandi sana."
Sukarso pun melangkah ke luar kamar diikuti tatapan Mami yang berbinar-binar penuh cahaya kebahagiaan. Sukarso tidak tahu bagaimana Maminya yang menyebalkan itu sedang tersenyum penuh kepuasan karena kenikmatan yang baru saja diterimanya.
"Benel-benel mr.p yang gede. Bikin aku melayang-layang di langit ke tujuh." Kata Imelda dalam hatinya dengan sangat senang sekali. Selama 5 tahun ini, dia ingin miss.vnya di linggis-linggis dengan mr.p menantunya yang besar, gagah dan kuat... tidak disangka tak dinyana, keinginannya terkabul tanpa diduga-duga.
"Kayaknya aku bakal ketagihan nih." Kata Mami dalam hatinya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Nasib Baik Karso
AdventureRindu akan kehangatan tangan yang nakal menggoda kewanitaannya, mengusik miss.v Imelda yang mengkerut di balik celana dalamnya. Sudah 5 tahun dia menjanda. Sejak suaminya terkena serangan jantung dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit, prakti...