Hari-hari berlalu dengan cepat. Melanie sibuk mengurus toko dari pagi hingga larut malam. Tak terasa 3 bulan telah lewat terhitung sejak Melanie dioperasi. Dia didatangi Shela di toko. Perut Shela terlihat menyundul walau dia mengenakan baju terusan yang seksi.
"Kamu hamil ya La?" Tanya Melanie.
"I ya, Ci."
"Berapa bulan?"
"Mungkin sekitar 3 bulan." Kata Shela dengan wajah berbinar, "Ci, kamu ngizinin enggak kalau selama kehamilanku ini aku minta mami untuk tinggal sama aku."
"Boleh, gapapa. Tapi gimana ayang? Apa dia juga ngizinin?"
"Mas Karso ngizinin. Soalnya dia juga tinggal sama kita. Kan rumah mami mau direnovasi biar lebih nyaman."
"Dia tinggal sama kalian? Terus Alex gimana? Apa dia gak keberatan?"
"Oh, dia sekarang tinggal di Singapura, ngurus perusahaan papinya. Cici sendiri gimana?"
"Aku sih oke-oke aja. Selama renovasi rumah belum selesai, aku bisa tinggal di sini. Aku nggak keberatan."
"Makasih ya Ci."
"Iya sama-sama."
***
Shela meninggalkan minimarket dan masuk ke dalam mobil sedannya, yang ternyata di dalamnya ada mami lagi duduk.
"Dia ngizinin?"
"Ngizinin." Jawab Shela sambil tersenyum.
"Syukullah." Kata Mami sambil menelpon seseorang, "Kal, udah di lumah?"
"Baru sampai, Mi." Jawab suara di seberang telpon.
"Kalso balu pulang." Kata Mami sambil tersenyum. "Kamu pengen enggak La?"
"Iihh, mami ini. Ya pengenlah."
"Mami udah bilang kamu pasti ketagihan."
"Makasih Mi udah mau berbagi... Alex sangat senang waktu aku hamil."
"Mami yakin anak dalam pelutmu itu bukan anak Alex."
"Dia nggak peduli. Dia menikahi aku ternyata tujuannya hanya untuk status sosial saja... aku juga nggak peduli setelah kita bisa berbagi Mas Karso... bagiku yang penting adalah menguras duit Alex dan secara diam-diam membuat perusahaan baru dengan Mas Karso. Mami tau, mas Alex itu sebenarnya gay. Atau lebih tepat bisex. Di awal pacaran dulu dan pada awal pernikahan, kita masih sering berhubungan intim... tapi lama kelamaan dia lebih suka dengan laki-laki."
"Eh, kita sudah sampai rumah." Kata Mami. Ketika mami turun dari mobil, terlihat perut Mami menyundul. Oh, rupanya Mami juga hamil.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Nasib Baik Karso
AdventureRindu akan kehangatan tangan yang nakal menggoda kewanitaannya, mengusik miss.v Imelda yang mengkerut di balik celana dalamnya. Sudah 5 tahun dia menjanda. Sejak suaminya terkena serangan jantung dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit, prakti...