Sore mulai gelap ketika Karso tiba di rumah. Dia disambut mami dengan pelukan dan ciuman mesra yang penuh gairah. Setelah minum teh ginseng dan mandi, Karso disuruh berbaring telanjang di sofa oleh Mami. Tubuhnya dilumuri minyak zaitun dan dipijat secara lembut. Saat memijat pahanya, mr.p Karso menegang keras dan mami mengemuti glandula kepala mr.pnya sambil jari-jarinya memijit-mijit batang mr.p Karso dengan teknik pijat yang unik, yang membuat Karso mengerang-erang tidak keruan karena enak.
"Agkhkghhhh... mami... mami...Karso tidak kuat... Karso ingin ngecrot..."
Tapi mami seakan tidak mempedulikan apa yang dikatakan menantunya itu. Dia malah mempercepat kocokan mulutnya.
"Arrrggggggkkhhhhhh.... Mamiiiiiiii.... Karso ngecrot di mulut mami....."
Srrrrr.... Crot... crot .... Crot.... Srrrrrr... "Arkghhhh... arghkkkhhh.... "
Mami menatap menantunya itu sambil tersenyum. Dia menelan semua sperma yang muncrat di dalam mulut dan menjilati sisa-sisa sperma yang ada di ujung mulut mr.p Karso.
"Kamu suka kan?"
"Suka, Mi."
"Enak, kan?"
"Enak, Mi."
"Lebih enak mana, ngeclot di mulut atau ngeclot di dalam miss.v mami."
"Dua-duanya enak, Mi. Tapi yang paling enak ngecrot di dalam miss.v mami sambil memeluk mami dengan erat."
Mami tersenyum senang.
"Kamu benel-benel cocok sama mami. Mami paling suka kamu ngeclot di dalam miss.v mami sambil kamu memeluk mami dengan elat."
"Melan masih di toko, mi?"
"Masih. Mungkin dia pulangnya lalut malam. Kalau mami pengen ewean lagi kamu masih kuat enggak?"
"Ya, kuatlah. Tapi malam ini Karso mau olahraga dulu. Biasa, Mi, di belakang rumah."
"Oh ya, mami hampil lupa, kamu selalu olahlaga tiap 2 malam sekali di halaman belakangg lumah." Kata Mami.
"Ya udah, malem ini kita prei dulu. Tapi besok pagi, miss.v mami diewe lagi ya? Mami paling seneng ewean pagi-pagi, walau cuma sebental, tapi enaknya sehalian."
"Besok Karso harus berangkat subuh, Mi. Soalnya ada presentasi di Bogor."
"Oh, gitu ya."
"I ya. Maaf ya Mi... besok pulang dari Bogor nanti miss.v mami yang lezat dan legit ini diewe lagi sama Karso sampai puas."
"Ya udah, setelah makan malam, kamu tidul. Bial besok nggak kesiangan."
"I ya, Mi." Jawab Karso sambil tersenyum.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Nasib Baik Karso
AvventuraRindu akan kehangatan tangan yang nakal menggoda kewanitaannya, mengusik miss.v Imelda yang mengkerut di balik celana dalamnya. Sudah 5 tahun dia menjanda. Sejak suaminya terkena serangan jantung dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit, prakti...