18. Cemburu

10 6 0
                                    

Hi guys, jangan lupa vote dan komen yah.
GRATIS KOK!!

Dari Author
#
#
#
🌜HAPPY READING🌛

Pagi ini Kayla sudah bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Hari ini Kayla menggunakan Hoodie untuk menyembunyikan luka di lengannya.

Setelah bersiap Kayla pun langsung bergegas untuk pergi ke sekolah. Ketika Kayla melewati ruang tamu terlihat Arsen yang berada di sana. Tak dapat menghindari Arsen Karen kini, mata elang Arsen sudah melihat kayla dengan senyuman tipis.

Kayla yang melihat hal tersebut langsung dengan sengaja mengambil handphonenya dan segera mencari kontak yang bernama 'kinan'.

Yah Kayla sekarang sudah berjanji untuk menjauh dari Arsen. Dia tak mau hidupnya sengsara lagi sebab Kayla menyadari bahwa, syella begitu menyukai Arsen. Itulah sebabnya kemarin Kayla di tampar oleh Emma.

"Halo kak"

"Iya ada apa yah Kayla?" Tanya Kinan dari seberang.

"Bisa jemput aku nggak. Aku mau pergi sekolah tapi bingung sama siapa" ucap Kayla sambil berdoa dalam hatinya gar Kinan dapat mengantarkannya pergi ke sekolah.

"Bisa aja sih. Kamu  udah siap?" Tanya Kinan.

"Udah kak" ucap Kayla.

"Yaudah tunggu kakak 5 menit yah" jawab Kinan yang langsung menutup telepon.

Setelah mendapat jawaban dari Kinan membuat hati Kayla lega. Kayla pun berjalan melewati ruang keluarga.

"Kayla" panggil Arsen yang langsung berdiri dari duduknya.

"Eh iya, kenapa?"

"Berangkat bareng yuk" tawar Arsen.

"Maaf yah, gue di jemput sama Kak Kinan. Jadi nggak bisa berangkat sama lo" ucap Kayla menjelaskan.

Tak lama kemudian suara bel rumah berbunyi. Yah itu adalah kinan. Kayla pun dengan segera membukakan pintu untuk Kinan.

"Yuk jalan" ajak Kinan.

"Yuk" mereka berdua langsung menuju ke motor yang terparkir di depan rumah Kayla. Kinan yang memastikan Kayla sudah duduk di atas motor dengan baik pun langsung melajukan motornya dengan kecepatan sedang.

Sementara Arsen hanya bisa menahan amarahnya. Arsen tak dapat menyembunyikan ekspresi cemburunya saat ini. Hal tersebut di sadari oleh Syella yang sedari tadi memperhatikan gerak-gerik Arsen.

"Kak berangkat sama gue aja" tawar Syella. Namun Arsen tak menjawabnya. Arsen langsung berjalan keluar dari rumah itu.

CEMBURU?

Kini Arsen sedang melampiaskan kekesalannya dengan cara Ngebut-ngebutan di jalan yang bisa di bilang lumayan sepi. Yah tadi Arsen sengaja mencari jalan yang sepi untuk bisa melampiaskan kekesalannya.

Sedangkan di sisi lain, kini Kayla sudah sampai di sekolah. Kayla pun masuk ke dalam kelas setelah Kinan pergi.

"Pagi can" sapa Kayla pada Cantika yangsedang duduk.

Kayla Dan DunianyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang