Hi guys. Jangan lupa follow akun Kayla sama Arsen di Ig yahh
@kayla_agathalovers
@arsen_waverlyDah, mau ngasih info tuh doang.
Happy reading
Melihat hal itu membuat Arsen tambah kesal dengan Kayla, pasalnya Kenzo adalah adiknya namun Kayla yang lebih mengatur Kenzo.
"Eh Kunti, mending Lo nggak usah ikut campur deh" ucap Arsen kasar.
"Kunti Kunti, pala bapak kau" ucap Kayla dengan kesal. Bagaimana bisa cewek secantik Kayla dikatain kunti, kan nggak mungkin.
"Dih marah, nggak usah marah juga kali" ucap Arsen
"Dih bujuk" ucap Kayla telak.
"Siapa juga yang bujuk Lo, gak ada tuh" elak Arsen.
"Serah. Kenzo yuk pulang bareng kakak aja. Nggak usah pulang bareng orang gila ini" ucap Kayla lalu menarik tangan Kenzo untuk mengantarnya pulang
"Yeay, serius kak?" Tanya Kenzo antusias.
"Iya" ucap Kayla.
Kayla pun mulai menggenggam tangan Kenzo. Kayla memesan taksi agar dapat mengantar Kenzo pulang. Sebab Kayla tidak memiliki kendaraan.
"Woi, Lo bisa nggak sih nggak usah seenak jidatnya Lo aja" teriak Arsen yang keliatan semakin kesal.
"Sadar diri" sindir Kayla.
"Maksud Lo?" Tanya Arsen.
"Memang goblok" maki Kayla.
Kini mereka sudah tiba di pinggir jalan. Taksinya pun sudah datang membuat Arsen kewalahan menahan Kenzo untuk pulang bersama dengan dirinya.
" Dengan neng Kayla" tanya sopir taksi itu.
"Eh iya pak" jawab Kayla sopan.
***
Kini Kayla dan Kenzo sudah tiba di rumahnya Kenzo. Kayla pun menekan bel.
"Iya bentar" suara mama Kenzo, atau yang biasa yang lebih dikenal dengan Camila.
Saat pintu itu terbuka, terlihat seorang wanita yang berparas cantik dan sangat mempesona yang tersenyum.
"Mama" panggil kenzo.
"Eh anak mama udah pulang yah? Mana abangnya?" Tanya Camila pada Kenzo.
"Abang udah aku tinggalin, soalnya dia kasar sama aku mah. Tadi Abang bentak aku" rengek Kenzo dengan wajah manjanya.
"Berani banget yah Abang kamu itu. Tunggu aja kalau dia pulang. Terus siapa yang nganterin kamu pulang?" Tanya Camila yang sedari tadi tidak menyadari keberadaan Kayla.
" Aku pulang sama kak Kayla" ucap Kenzo dengan suara imutnya.
Rasanya Kayla ingin cubit pipinya Kenzo.
"Hai tan" sapa Kayla ramah.
"Hai Kayla, kenalin nama Tante Camila. Btw thank you yah udah nganterin anak Tante. Emang abangnya nggak bisa diharapin" Ucap Camila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla Dan Dunianya
Teen FictionApakah aku harus menyerah dengan semua yang terjadi? Tuhan, ini terlalu sakit buat aku. Aku nggak sanggup Tuhan