WARNING‼️⚠️
ADA ADEGAN KEKERASAN! JADI BAGI YG MEMILIKI TRAUMA BISA DI SKIP SAJA PART INI!!Dari Author
#
#
#
🌜HAPPY READING🌛Kini, jam sudah menunjukkan pukul 15.00 wib. Itu artinya Kayla sudah pulang dari sekolah sejam yang lalu. Setelah pulang Kayla tidak ada niatan untuk keluar dari kamarnya. Kayla hanya berdiam diri sambil scrolling tiktok.
Disaat sedang seru-serunya scrolling tiktok, Emma datang raut wajah yang sangat marah. Entah apa yang membuat Emma marah.
Kayla melihat wajah Emma dengan raut wajah penuh tanya. Dia bingung dengan sikap Emma yang tiba-tiba datang ke kamarnya dengan keadaan seperti itu.
"KAYLA SINI KAMU" panggil Emma yang langsung dituruti oleh kayla.
PLAKK.
Bunyi tamparan di pipinya Kayla menggema di seluruh ruangan. Kayla yang mendapatkan tamparan itu hanya bisa menahan tangisnya. Saat ini Kayla sudah merasakan perih di pipinya.
"KAMU KALAU BENCI SAMA SAYA, JANGAN BAWA-BAWA ANAK SAYA. SAYA TAHU KAMU BENCI SAMA SAYA KARENA UDAH REBUT PAPA KAMU DARI IBU KAMU. TAPI KAMU NGGAK BISA JUGA MEMBUAT ANAK SAYA MENANGIS" Ucap Emma dengan sangat menggebu-gebu. Kayla yang mendengarkan penuturan Emma hanya bingung di tempat.
"Maksud kamu apa?" Tanya Kayla yang kebingungan.
PLAKK.
Sekali lagi Kayla di tampar oleh Emma. Kali ini air mata Kayla tak terbendung lagi. Semua sungguh sangat perih. Kedua pipinya sangatlah sakit.
"Nggak usah munafik. Saya tahu kamu ngata-ngatain anak saya karena kamu pikir dia akan merebut laki-laki yang sedang kamu dekati. Jangan pikir saya tidak tahu KAYLA" jelas Emma dengan teriakan saat menyebut nama Kayla.
Sementara Kayla semakin dibuat bingung sama sikap Emma yang menurutnya sangatlah aneh.
Di tengah-tengah pertengkaran mereka yang membuat seisi rumah menjadi tegang, kini Rendra datang dengan wajah penuh tanda tanya.
"Ada apa ini?" Tanya Rendra ketika melihat Emma yang terlihat sangat marah.
"Tanya aja sama anak kamu mas" ucap Emma ketus.
"Ada apa ini Kayla? Kamu ngapain lagi sampai ada keributan seperti ini? Hah!" Ucap Rendra mulai tersulut emosi. Namun tak ada jawaban dari Kayla. Kayla hanya terdiam.
Kayla tahu, bagaimana pun dia menjelaskan pasti Rendra tak akan mempercayai dirinya. Oleh sebab itu Kayla memilih untuk diam saja.
"Jawab Kayla!!!" Bentak Rendra yang sekarang terlihat sudah tersulut emosi.
"A-aku.." Kayla tak dapat melanjutkan perkataannya. Semua terasa berat dan ia masih merasa bingung dengan kelakuan Emma.
Karena terlalu lama menunggu, Rendra pun menarik rambut Kayla dan membawa Kayla ke suatu ruangan gelap yang hanya diterangi oleh lampu kecil. Itupun cahaya lampunya sangat suram.
Sesampainya di tempat itu, Kayla langsung diikat dengan tali di kursi. Kayla hanya bisa menahan Isak tangisnya.
Entah apa yang akan dilakukan Rendra selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla Dan Dunianya
Dla nastolatkówApakah aku harus menyerah dengan semua yang terjadi? Tuhan, ini terlalu sakit buat aku. Aku nggak sanggup Tuhan