Dari Author
#
#
#
🌜HAPPY READING🌛Kini Kayla dan Arsen sudah tiba di rumah Arsen. Terlihat kenzo yang sedang menunggu dengan sangat antusias di depan rumahnya.
"Kak Kayla" pekik Kenzo. Kenzo pun berlari menuju ke arah Kayla dan memeluk Kayla dengan sangat erat.
"Dih kakak sendiri nggak di peluk" sindir Arsen yang terlihat cemburu dengan kedekatan Kayla bersama Kenzo.
"Apacih kak, cembulu banget" ucap Kenzo.
"Nyenyenyenye" Arsen pun berjalan mendahului mereka berdua. Tak ingin berlama lagi diluar, Kayla dan Kenzo pun mengikuti Arsen dari belakang.
"Mah, Arsen udah nyampe" teriak Arsen. Mendengar teriakkan anaknya, Camila pun menghampiri mereka bertiga yang sudah berada di ruang tamu. "Eh kayla. Kamu udah nyampe?" Tanya Camilla tanpa memperdulikan keberadaan Arsen.
"I-iya Tante" ucap Kayla sopan. "Yaudah kamu tunggu bentar yah, Tante mau lanjut masak dulu" ucap Camila.
"Biar aku bantu tan" tawar Kayla. Namun hal tersebut langsung mendapatkan gelengan dari Camila.
"Nggak usah. Kamu main aja sama kenzo, biar nanti Tante dibantuin sama Arsen aja" ucap Camila lalu menarik tangan Arsen ke dapur. Sesampainya di dapur, Asen ingin protes namun mendapatkan tatapan tajam dari sang mama, Arsen tak dapat berkutik. Arsen pun hanya bisa pasrah.
Setelah beberapa menit Camila dan Arsen berkutat di dapur, akhirnya Camilla dan Arsen pun keluar dari dapur dengan membawa makanan dan menghidangkannya di atas meja.
"Kayla, Kenzo. Yuk makan dulu" ajak Camilla.
"Oh iya tan"
"Siap mom"
Setelah itu mereka pun menuju ke meja makan. Di sana sudah ada Andika, Arsen dan juga Ceril. Kini mereka sudah duduk di tempat mereka masing-masing. Kayla duduk berhadapan dengan Arsen dan bersampingan dengan Kenzo. Hal tersebut dikarenakan Kenzo tidak mau jauh-jauh dari Kayla.
Setelah mereka makan malam bersama, jam baru menunjukkan pukul 19.45. itu Artinya Kayla masih bisa bermain dengan Kenzo. Soalnya Rendra memberikan izin pulang jam 22.00 jadi masih memiliki waktu beberapa jam untuk bermain.
Kayla pun bermain dengan Kenzo. Mereka main mobil-mobilan. Biasalah permainan anak kecil.
Setelah puas bermain dengan Kayla, Kenzo sudah mengantuk. Kenzo pun berpamitan dengan Kayla, karena ia ingin tidur. Setelah Kenzo pergi ke kamarnya, Kayla pun pergi menghampiri Arsen yang sedang duduk di teras.
"Ngapain Lo disini?" Tanya Kayla.
"Suka-suka gue lah" ucap Arsen ketus.
"Santai aja kali. Em gue mau pulang, gue bisa minta tolong gak sama Lo?" Tanya Kayla yang sudah berniat untuk pulang.
"Minta tolong untuk nganterin pulang Lo?" Tanya balik Arsen. "Bukan itu, tapi panggilin Tante Camila dong. Kayaknya Tante lagi di dalam. Gue malu buat manggilnya" ucap Kayla menjelaskan.
"Oh itu. Yaudah bentar gue panggilin dulu" ucap Arsen lalu masuk ke dalam rumah dan mencari keberadaan sang mama, yag sekarang berada di kamar. Pantas saja Kayla tidak berani, Camila saja di dalam kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla Dan Dunianya
Novela JuvenilApakah aku harus menyerah dengan semua yang terjadi? Tuhan, ini terlalu sakit buat aku. Aku nggak sanggup Tuhan