1. pertengkaran

58 14 0
                                    

"Aku menyayanginya melebihi apapun, namun sayang Tuhan mau dia kembali pada asalnya"

Kayla Agatha

Hari ini Kayla kembali bersekolah setelah beberapa hari tidak masuk sekolah. Sebenarnya Kayla belum mau masuk sekolah namun karena paksaan dari kedua orangtuanya, mau tidak mau dia harus pergi ke sekolah. "Selamat pagi mah, pah" sapa Kayla ramah. "Iya, pagi" balas Kinara singkat. Kinara adalah mamahnya Kayla. Kinara merupakan seorang penyanyi terkenal. Kinara adalah sosok mamah yang kurang peduli dengan sekitarnya.

"Udah mau pergi sekolah?" Tanya sang papah. Rendra Agatha merupakan seorang CEO dari sebuah perusahaan yang berkembang di bidang industri hiburan.

"I-iya pah," jawab Kayla.

"Kirain masih mau bolos sekolah" Sindir Rendra

"Tapi pah, selama ini kan aku udah minta izin karena ada kedukaan.." jelas Kayla

"Cih anak sampah, kamu pikir karena ada kedukaan kek gini kamu bisa nggak masuk sekolah seenaknya? Huh! Kamu pikir saya bayar uang sekolah kamu pake apa? Pake daun?" Bentak Rendra. Air mata Kayla yang sedari tadi ia tahan sudah mulai jatuh perlahan-lahan. Kali ini Kayla yakin kalau dia tak akan menerima pembelaan sedikitpun karena orang selalu membelanya sudah pergi jauh dan tak akan pernah kembali.

"Maaf pah!" Ucap Kayla.

"Nggak usah minta maaf, sekarang langsung pergi ke sekolah. Saya tidak bisa mengantarmu" jelas Rendra.

"Yaudah aku berangkat ke sekolah dulu yah pah" pamit Kayla. Kayla pun berjalan menjauh dari kedua orang tuanya.

***

Sesampainya Kayla di depan gerbang sekolah, ia disambut oleh sahabatnya.

"Pagi kay cantik" sapa Cantika sembari tersenyum pada Kayla.

Cantika adalah temannya Kayla. Mereka sudah berteman semenjak kelas sembilan. Jadi, sekitar 2 tahunlah Mereka sahabatan.

Perlu kalian tahu, Cantika sangatlah obsesi dengan semua yang Kayla miliki. Walau begitu, Kayla selalu bersikap biasa-biasa saja, karena Kayla tahu bahwa Cantika kurang mendapatkan kasih sayang dari kedua orangtuanya.

Orang tua Cantika selalu bertengkar, tidak kenal waktu dan tempat. Bahkan pernah pada satu kejadian, waktu itu ulang tahunnya Cantika. Cantika mengajak Kayla untuk pergi ke rumahnya agar dapat makan malam bersama dengan orang tuanya sekaligus merayakan ulang tahun Cantika. Tapi disini Cantika memiliki maksud lain, yakni memamerkan apa yang dimilikinya.

Rumah? Keluarga? Harta kekayaan?

ENTAHLAH.

Namun apa yang terjadi? Semuanya kacau. Orang tua Cantika bertengkar, karena masalah pekerjaan rut mah. Ayahnya Cantika marah sebab ibunya Cantika selalu saja sibuk dengan karirnya dan meninggalkan segala pekerjaan rumah. Sehingga ketika Kayla menginjakkan kakinya ke dalam rumah itu....

Berantakan.

Yah begitulah. Yang membuat Kayla prihatin terhadap Cantika yaitu orang tuanya cantika tidak memperdulikan Cantika bahkan lupa akan hari ulang tahun Cantika.

Oke kembali kecerita semula.

"Ke kelas yuk," ajak Kayla. Cantika membalas dengan anggukan pertanda setuju.

Mereka pun berjalan di koridor sekolah, yang tidak lama lagi mereka akan sampai di ambang pintu kelas. Terlihat dari kejauhan, ada kerumunan siswa, yang entah sedang apa mereka disitu.

Geng BEATLESS?

yah. Di depan kelas Kayla ada 5 orang siswa laki-laki yang merupakan inti dari geng Beatless.

Kayla Dan DunianyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang