~38~

22 6 0
                                    

"Adekk," panggil Changbin dari kejauhan.

Ayen yang mendengar dan melihat Changbin hanya diam dan lanjut fokus menonton hpnya.

Karna merasa tak diperdulikan Changbin pun langsung menghampiri Ayen.

"Ih jahat,"

"Diem ihh, ini lagi seruu," gerutu Ayen.

"Nonton apa sih? Cocomelon ya?" tanya Changbin sambil mendekatkan wajahnya pada Ayen.

"Aaa kak Chann liat nii kak binn gangguu," rengek Ayen yang mulai terganggu.

"Dih..mana ada Chan disini." padahal Ayen sudah seperti itu, tapi tetap saja Changbin mengusili Ayen karna terlalu gemas.

"Changbin, udah ih, kasian anak orang," ucap Chaeryeong yang baru saja datang.

"Nah kak, bilangin tuh kak bin jangan ganggu ganggu Ayen lagi," suruh Ayen karna ia tau kalo Changbin sangat mendegarkan Chaeryeong.

"Binn,"

"Enggak kok, aku gak ngapa ngapain," elak Changbin dengan senyum lebarnya sambil memeluk Ayen seakan tidak terjadi apa apa.

"Btw, mana yang lain, kok cuma Ayen disini, pada sakit?"

"Oh, mereka lagi anterin kak Seungmin ke ruang guru,"

"Ngapain?"

"Buat ngurus surat lomba, nanti kak min ama aku ikut lomba nyanyi kak, tapi masih lama sih,"

"Ohh gitu..eh, udah bel nih, gue ke kelas ya, byee." Chaeryeong pun kembali ke kelas bersama dengan Changbin.

Sedangkan Ayen tetap berada di tempat sambil menonton film kesukaannya. Lumayan lama Ayen menunggu, tapi untung saja ia tak merasa bosan.

"Mereka lama juga," gumam Ayen yang sedari tadi memang menunggu Han, Felix, dan Seungmin.

Ayen pun segera balik ke kelas karna berpikir kalau mungkin saja mereka bertiga sudah sampai di kelas lebih dulu.

"Nah, bener kan," gumam Ayen yang melihat Han, Felix, dan Seungmin sedang duduk santai di bangkunya.

"Eh, Ayen! Astagaaa, gue lupa kalo Ayen nunggu disana," kaget Felix.

"Jahat!"

"Ayen, kita udah diizinin kok sama guru buat lomba," ujar Seungmin.

"Oke, bagus deh kalo gitu,"

Tak lama kemudian guru masuk ke dalam kelas, dan Ayen segera duduk di bangkunya.

Mereka menjalani sekolah seperti biasa. Memang hal biasa jika sekolah hanya diisi dengan pelajaran dan ekskul lain.

~~~

"Oh ya, gue sama Ayen mau latihan vokal, kalian mau liat?" tanya Seungmin.

"Gabisalah, kan mau buka toko," jawab Han yang sebenarnya pasti ingin menerima ajakan itu.

"Oh iya ya... kalo gak ada gue sama Ayen, kalian bisa??"

"Bisa aja, lo pikir sebelum kalian belum ada, gue sama Han gak bisa urus toko??" ucap Felix sambil berkacak pinggang membanggakan diri sendiri.

"Yaudah, duluan ya, semangat latihannya." Han dengan Felix pamit meninggalkan Seungmin dan Ayen.

Seungmin dan Ayen pun juga segera menuju ruangan latihan mereka.

Setelah sampai di ruangan, ternyata disana tak ada satu orang pun yang terlihat dan lampu juga masih dalam keadaan mati.

Tek!

Best Friend, Forever?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang