"Hachu!"Suara itu terdengar dari kamar, Han sepertinya sudah bangun dari pingsannya. Felix, Seungmin dan Ayen langsung beranjak dari duduknya, Bang Chan dan Lino juga mengikuti mereka dari belakang.
"Lo berdua disini dulu, biar gue sama Lino aja yang masuk." ujar Bang Chan ke Hyunjin dan Changbin.
"Han lo dah sadar??" tanya Felix.
"Gak, gue masih pingsan." Jawaban Han langsung membuat Felix geram dan langsung menjewer telinga Han, tidak peduli si empunya meringis kesakitan.
"A aa sakit lix, lepasinn!" gerutu Han.
"Makanya lo kalo sakit gak usah sok sok an mau sendiri di rumah! Kalo pingsan kek gini kan gak ada yang tau hann! Untung aja kita udah pulang sekolah." ocehan Felix membuat Han cemberut sambil mengusap usap telinganya yang habis di jewer, dan yang melihat mereka berdua hanya terkekeh.
"Iya iya..maaff,...Eh, kak Bang Chan, sama kak Lino. Kapan kesini?"
"Dia kesini buat ngejenguk lo Han, untung juga ada mereka, jadi bisa bantu angkat lo buat ke kamar." pertanyaan Han langsung di jawab oleh Felix karna masih kesal.
"Oo gituu, makasih banyak ya Kak," ujar Han sambil tersenyum manis.
.
.
.
.
.Tung
Notif dari hp Lino berbunyi, pada saat itu hp Lino berada di meja sebelah kasur, sehingga layar kuncinya terlihat saat ada notif berbunyi.
"Itu..Han?" tanya Seungmin karena melihat sekilas foto orang yang mirip dengan Han.
Lino takut mereka berempat salah paham, dan langsung menutup layar hpnya agar tidak terlihat.
Han, Felix, Seungmin, dan Ayen hanya menunggu jawaban dari Lino, karna mereka anggap ini terlalu aneh jika foto Han di jadikan wallpaper di hpnya padahal mereka juga baru saja saling mengenal.
"Apa dia itu sosok sung..sama ho?? Soalnya waktu ituu, kak Lino salah panggil nama Han kayak gitu," tanya Seungmin lagi, membuat Lino menghela nafas panjangnya.
"Foto yang kalian liat tadi, itu Adek kandung gue," Jawab Lino, membuat mereka berempat menjadi membuka matanya lebar lebar.
Karna Lino merasa reaksi mereka seolah olah tidak percaya, Lino pun membuka hpnya dan mulai mencari foto adiknya di galeri.
"Nih, adik gue," ujar Lino sambil menyodorkan hpnya agar mereka berempat bisa melihat fotonya dengan lebih jelas.
"Namanya Sungho. Han mirip sama Adek gue, Jadi Memang bener, gue selalu salah sebut nama Han jadi nama Adek gue, itu juga gara gara gue kangen sama dia.."
Memang benar Sungho mirip dengan Han, bedanya Sungho memakai kacamata di foto itu. Mungkin jika di lepas dan gaya rambutnya di ubah, Sungho akan benar benar mirip dengan Han, tak heran jika Lino selalu teringat adiknya saat melihat Han.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend, Forever?
De TodoDimulai dengan 4 anak sma yaitu Han, Felix, Seungmin, dan Jeongin yang saat itu sedang mpls. Pada saat mpls mereka bertemu dengan kakak kelas sekaligus osis yaitu Bangchan, Lee Know, Hyunjin, dan Changbin. 🏫 Happy Reading gais✨ Don't forget to vote...