Rahasia Terbongkar

10 2 0
                                    

Raka membuka kamar Lisa tanpa ketuk disaat yang punya kamar sedang berdandan sambil video call an dilirik sekilas oleh Raka tampak wajahnya mirip Gilang. Lisa melotot melihat yang membuka kamarnya ternyata Raka si komodo.

Seketika Lisa menjeda video call kemudian melempar bantalnya ke arah Raka yang masih berusaha melihat wajah di layar ponsel untuk memastikan kalau dia ga salah lihat.

Udah pasti ini mah si buaya darat Gilang.

"Lu ngapain vc an sama buaya itu hah?!" Tanpa babibu Raka to the point gitu aja.

Lisa cuma melongo ga percaya.

Yang di maksud Raka buaya darat itu siapa? Menurutnya Gilang cowok baik kok.

"Yang lu bilang buaya siapa mas!!!! Berhenti ngomong gitu deh! Kak Gilang ga buaya tauuuuu."

"Heleh tau dari mana lu dia ga buaya?"

"Lah lu tau dari mana bisa asal ngomong begitu?"

"Asal ngomong pala lu. Gue udah lama temenan sama Gilang jadi gue udah tau dia gimana, justru lu yang di goblokin. Tolong lah ya jangan terlalu polos sama bego gini. Bikin malu."

"Ma-maksudnya mas? Tentang kak Gilang gimana? Apa dia pernah ada kasus sebelumnya?"

"Lu udah berapa lama komunikasi sama Gilang?"

"Belum lama sih baru Minggu ini."

"Belum lama kok udah minta video call, lu dandan segala. Haduhhh hampir masuk jebakan si mokondo."

"Mokondo apa sih kak ihhh! Gue masih ga ngerti."

"Mau tau jawabannya? Gilang lah yang jadi alasan Bagas di khianati sama mantannya. Udah paham belum maksudnya?"

"Belum kak. Please kak jelasin gue ga mau sampai nyesel akhirnya kalau lu beneran sayang sama adeknya."

"Mantannya Bagas di bikin nyaman persis kaya lu sekarang di bikin baper nyaman lah sama Gilang abis itu lu mabuk kepayang lihat pesonanya Gilang masuk deh ke jebakan mautnya. Mantannya Bagas di jebak di tidurin sama Gilang abis itu udah di tinggal pergi gitu aja sama Gilang dan Gilang cari mangsa yang lain."

Sumpah gue beneran ga nyangka. Bisa begini jadinya. Gue pikir cari pelampiasan buka hati untuk orang baru bisa bikin gue jadi ngerasa bahagia tapi ternyata hampir aja gue masuk ke dalam rayuan mautnya.

Sebenarnya maksud dari lu baperin gue , bikin gue nyaman. Kasih banyak perhatian ke gue dan membuat gue hanyut di dalamnya ternyata maksud lu cuma sebagai pemuas nafsu lu sesaat..

Tega banget lu udah perlakuin banyak cewek demi kesenangan pribadi lu. Demi kepuasan khayalan liar lu yang gila. Pantes aja lu sering minta pap gue yang lagi tidur gue pikir lu cinta sama gue tapi ternyata lu sangean!

Ga habis pikir. Gara - gara lu deketin gue dan dengan tanpa rasa malu secara terang - terangan lu nyindir bagas ngerasa paling okay bisa deketin gue gitu aja ga pake perantara lewat mas Raka ternyata emang lu ahlinya!

Gara - gara lu juga yang bikin gue jadi benci ke Bagas yang dari awal bisa jadi penyemangat gue. Antara nyesel dan bingung gue udah masuk terlalu jauh ke dunia lu.

GILANG GUE BENCI LU hiks.... hiks....

Raka yang masih berdiri di depan gue menyaksikan adek tercintanya menangis karena cowok hidung belang berusaha menenangkannya dan memelukku sambil mengusap rambutku.

"Udah kalau mau nangis, nangis aja gapapa kok. Dunia ini emang keras. Mangkannya jangan terlalu baik jadi orang."

Strict Parents Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang