SEBLAK BIKIN CANDU

21 2 0
                                    

Setelah hampir seminggu lamanya Mas Raka bisa sekolah lagi. Kasian, udah banyak orang yang kangen sama dia terutama geng biang kerok.

Kak Laras pasti kangen juga.

Mudah - mudahan aja mereka bisa balikan.

Ga tau kenapa hari ini gue lagi males aja. gara - gara di janjiin seblak sama Bagas jadi ga mau nyentuh nasi, kepikiran seblak mulu.

Takutnya tu cowok boongin gue. Kaya ga yakin aja, seorang Bagas yang gantengnya kelewatan kok mau traktir gue makan cuma berdua lagi. Apa gak makin tantrum gue.

Berhubung kelas juga belum di mulai. Lagi ada halangan dulu soal lomba antar sekolah. Kak Laras termasuk ikut, kakak kesayangan gue.

"Hai Lisa!" Dari kejauhan ada cowok familiar yang ganteng pastinya perlahan lari kecil nyamperin gue.

"Ya gimana kak Gilang?"

"Nanti sore ada acara ga?"

"Hmmm...." Belum sempet gue selesai omong, udah di potong gitu aja sama Bagas aselole.

"Ada, mau apa? Gue udah duluan ngajakin Lisa jalan." Jawabnya sambil menatap tajam Gilang yang hanya senyum gantian natap sinis.

"Oh, si paling penggemar rahasia udah berani ya ngajakin jalan langsung? Ga lewat kakaknya lagi hahaha."

"JAGA YA MULUT LO ANJING!" Bagas menenteng kerah milik Gilang. Yang tangannya bersiap ingin menonjok.

"Kak udah dong stoppp!! Ga usah gini malu lah ya ampun." Gue ngerengek pasrah. Ini sebenarnya mereka berdua ngeributin apa sih.

Mereka kan sahabat forever. kok bisanya tiba - tiba banget mau ribut perkara kak Gilang mau ngajakin gue jalan doang. Lagian juga Bagas bukan siapa - siapa gue. Nyebelin amat!

Tapi bukan maksud gue pengen miliki keduanya, ga mungkin juga lah ya mereka berdua mau sama gue.

Muka spek sarang tawon gini yang kadang tumbuh jerawat sekaligus bekasnya ga ilang bisa di taksir sama cogan terkeren seantero sekolah.

Bisa jadi santapan para pick me disini gue.

Ga deh, jangan sampe.

Gue pengen hidup aman damai dan sentosa. Anti jadi barang rebutan , taruhan maupun lelang lah ya. Gue cewek mahal bukan murahan.

"Awas ya Lo!" Gilang ngancem Bagas.

Tanda - tanda berlanjut episode mereka kaya drama korea melebihi nih kayanya kaya drama cina.

"Kak , tolong lah ya udah gede ga usah ribut gini. Malu sama bulu ketek lu yang panjang ga pernah di cukur."

"Kok jadi bahas bulu ketek gue sih? Emang kelihatan ya?" Tanya Bagas sambil membuka keteknya yang wangi parahhhh.

Gue takuttt dong kena sawan.

"Kenapa lu di tutupin segala matanya?"

"Lah lu ngapain di cek beneran keteknya. Gila ya."

"Lu duluan ngapain ngatain bulu ketek gue."

"Maksud gue Lo bikin malu ya. Temenan kok ribut perkara sepele Lo ga jelas. Dasar cowok!"

"Jangan lupa nanti sore gue tunggu di warung seblak prasmanan deket rumah Lo."

"Jam berapa?"

"Terserah Lo. Nanti wa gue aja."

"Gue gengsi lah ya wa cowok duluan."

"Wa doang gengsi? Haduh, dasar cewek."

"Ya udah kalau ga mau. Gue ga mau dateng mendung gue tidur."

Strict Parents Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang