Kembali Berulah

14 1 0
                                    

Makasih mah... Pah... udah mau nerima dengan baik cowok yang Khalisa sayang.

Baru kali ini mamah papah menyambut Bagas dengan baik ya walaupun awalnya harus di tanya dulu gapapa lah yaaaa masih aman.

Belum lama ini gue dapet kabar dari kak Laras kalau dia udah kembali dari pertukaran pelajar katanya mulai hari ini kak Laras masuk sekolah lagi. Huffttt akhirnya, mas Raka ga kesepian lagi.

Oh ya soal Dinda gimana?

Dia masih caper lah tapi ga di respon sama mas Raka di putusin lewat chat hahaha kalau gue jadi dia sih udah pindah planet.

Gue sengaja berangkat duluan tanpa nunggu jemputan dari kak Bagas. Gue males banget di ledekin temen - temen mulu.

"Kamu tuh ya aku ke rumah kamu malah kamu udah jalan duluan." Bagas menarik tanganku pelan untuk menghentikan langkahku yang udah ngibrit aja.

"Hehehe... Maaf kak." Nyengir kuda.

"Kan udah aku chat pagi tadi tunggu aku 15 menit aku sampe."

"Ya gimana kak. Aku malu di ledekin temen soal kita jadian, ada juga yang ga suka karena aku pacaran sama kamu. Cewek pick me kamu itu lho rese!"

"Ya udah ga usah di tanggepin."

"Kamu mah ngomong gampang Nye Nye Nye..."

"Lisa bisa ikut gue sebentar ke ruang OSIS?"

"Ada apa ya kak?"

"Mau ngapain bawa Lisa gue?" Bagas mendadak peluk Lisa di depan orang banyak. Lisa sontak histeris teriak untuk melepaskan pelukannya. Pelukan dari Bagas di lepaskan tapi megang tangan masih. Woahhh...

"Mau ngomongin soal pensi. Kalau ga bisa ya udah." Disaat Gilang ingin pergi Lisa melepaskan paksa tangan Bagas kemudian meraih tangan Gilang jika dia ingin ikut dengannya.

"Lis itu tangannya bisa lepasin ga?!" Bagas sewot.

"Bentar ya kak aku mau ada urusan sama ketos. Iya ini udah di lepasin kok. See youuu muahhhh.."

"Kalau udah langsung balik ke kelas. Gilang awas ya lu modus gua tonjok lu!"

"Kak ih! Kondisikan dong ini cuma sebatas hubungan ketos dan wakil kok."

"Tapi kan...."

Gilang dengan wajahnya yang tampak menang tersenyum sinis ke Bagas.

***

~ Ruang OSIS

"Lu pacaran sama Bagas?"

"Iya kak. Jadi gimana ini soal pensinya? Kita harus mulai darimana." Lisa begitu antusias sambil membuka buku OSIS tahunan siswa.

"Kita mulai dari narik uang sukarela ke tiap kelas. Nanti sekalian gue adain rapat buat ngebahas ini. Narik seikhlasnya aja."

"Oke kak siap. Soal razia mau di adain tiap hari apa nih kak? Banyak OSIS yang udah nanya. Banyak juga murid yang bandel gitu."

"Bawa make up?"

"Iya kak."

"Seminggu sekali aja. Bantuin gue yuk ngerapihin ruangan gue. Lu nyapu aja gue yang ngepel."

"Lho ga kebalik kak? Harusnya cewek yang ngepel lu yang nyapu."

"Gue pengen ngerubah konsep. Gue ga mau lu capek biar bisa selalu nemenin gue jadi ketos."

"Bisa aja lu kak hahaha."

"Enak ga sih pacaran sama Bagas?"

"Kok enak sih? Emangnya makanan apa."

"Maksudnya gimana perasaan lu gitu bisa jadi pacar Bagas yang jutek banget."

"Seneng, ga nyangka pokoknya campur aduk rasanya. Lebih ke syok aja kok bisa orang yang selama ini gue kagumi jadi pacar gue."

"Jadi bias lu itu Bagas bukan gue?"

"....." Hening.

"Kok diem?"

"Apa kak? Ini Faradila putri siapa? Kok mukanya kaya pernah lihat deh gue. Hmmm... Mantannya kak Bagas ya?" Sambil menyapu melirik ke arah album foto di buku tahunan siswa.

"Iya emang mantannya Bagas tapi cantikan lu. Dia cuma menang blasteran aja."

"Males bahas ah skip."

"Halah bilang aja cemburu. Udah nyapunya belum? Mau gue pel nih udah siap. Bahas Bagas mulu bosen."

"Lu juga cemburu ya kak cieeeee..."

'cup

Bibir merona berwarna merah milik Gilang telah mendarat di bibir kecil Khalisa.

Gue yang ga bakal sejauh ini pikirannya kak Gilang nyium bibir gue. Lebih parahnya lagi bibir gue di lumat sama dia kita kissing jadinya.

Awalnya gue nolak nutup bibir gue rapat tapi makin lama kok makin nagih. Gue ketagihan.

Tanpa sadar tangan milik Gilang sudah sampai meraba buah dada gue yang seketika bikin gue berjalan mundur, Kabur dari dekapan dia.

Ternyata janji manis lu pengen berubah demi gue itu palsu kak. Gue kecewa berat sama semua kebohongan lu, lu tega udah lecehin gue. Gue ngerasa bersalah banget sama kak Bagas. Lu sebrengsek itu!

Gue yang lari ketakutan mencari keberadaan kak Bagas.

Bagas sudah menunggu lama di depan kelas gue. Sepertinya Bagas udah punya firasat buruk.

"Kak..... Maafin aku.... Hiks.... Hiks... Kak... Tolong jangan benci aku." Gue yang udah ga sanggup menatap mata Bagas ngerasa berdosa banget ngelukain hati Bagas untuk kedua kalinya karena si brengsek itu.

"Kamu kenapa? Bisa lebih tenang ngomongnya. Aku dengerin." Bagas menenangkanku yang sudah pucat mukanya. Gemeteran seluruh tubuh.

"Aku udah di lecehin sama kak Gilang kak, tolong maafin aku untungnya ga sampe melakukan perbuatan cuma sampe dia megang payudara aku...." Belum sampai selesai melanjutkan tubuh Khalisa jatuh terkapar begitu saja di pelukan Bagas.

"Justru aku yang minta maaf Lisa ga bisa becus jagain kamu. GILAAANNGGGG!!!!!!! TUNGGU PEMBALASAN GUE!!!!" Bagas menangisi cewek yang sangat ia cintai.

Strict Parents Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang