PROLOG

33 13 28
                                    

Rumah bergaya klasik eropa yang biasa terlihat hening, malam hari ini sedang kedatangan kerabat dekat dari orang tua gadis berkulit kuning langsat.

Di dalam kamar nuansa shabby chic, gadis bernama Karina Maiselle Osmond atau kerap di sapa Karin sedang merias diri sebelum bertemu dengan tamu orang tuanya.

Karin menghela nafas kasar. "Kenapa sih harus dandan ? padahal cuma ketemu di rumah" keluh gadis itu sambil menatap cermin.

Setelah dirinya merasa sempurna dari ujung kepala hingga ujung kaki, ia keluar kamar menemui orang tua beserta kerabat dari orang tuanya.

Karin memberi salam kepada sepasang suami istri yang duduk tepat di hadapan kedua orang tuanya.

Setelah memperkenalkan diri, entah kenapa perasaan Karin semakin tidak nyaman. Apa karena riasan ini terlalu berlebihan sehingga membuatnya tidak percaya diri atau karena hal lain ?

"Jadi bagaimana rencana kita, Alfred ?" suara Harris terdengar berat, membuyarkan lamunan Karin.

Alfred menatap istrinya dan tersenyum. "Bagaimana istriku ?

Sang istri yang ditanya suaminya menatap lekat ke arah Karin. "Harris, Angela, anak gadis kalian sangat lah cantik. Dia mempunyai mata yang indah. Aku menyukainya" ucap Izora. Membuat Harris dan Angela saling bertatapan dan tersenyum senang.

Sementara Karin tersenyum getir. Ia bukan lagi anak kecil yang tidak mengerti arah pembicaraan orang dewasa.

Izora menatap Karin. "Karin sayang, boleh tante bertanya ?"

Karin mengangguk pelan dan tersenyum tipis. "Boleh, Tante".

"Apa kamu bersedia di jodohkan dengan putra kami ?" pertanyaan Izora seketika membuat Karin membelalakkan matanya.

"Tapi Tante .." ucapan Karin terputus, ketika Angela meraih tangan Karin.

"Karin, jangan langsung menolak sebelum berkenalan dengan orangnya" perkataan Angela langsung membuat Karin terdiam.

"Dijodohkan ? apa-apaan ? aku bahkan belum selesai kuliah" batin Karin, ia menundukkan tatapannya.

......

Yuhuuu, akhirnya judul keduaku dipublish juga. Semoga suka sama cerita yang ini ya. Jangan lupa buat yang baca, tinggalin jejak Vote dan Komen 🥰
Kamsahamnida 💗💗

 Jangan lupa buat yang baca, tinggalin jejak Vote dan Komen 🥰Kamsahamnida 💗💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Je T'aimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang