¹⁸; Other side of jean

26 12 2
                                    

Disclaimer before reading: kindly leave me vote, comment and follow.

Disclaimer before reading: kindly leave me vote, comment and follow

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📖.

Jean memasangkan helm lucu yang pernah diberikannya untuk nebula, sekarang gadis itu tidak kesal lagi jika memakainya sehingga membuat jean memikirkan hal apalagi yang bisa dia berikan untuk nebula miliknya.

"Mau ikut gue kerumah ga?" tanya jean.

"Rumah, rumah aku?"

"Engga, rumah gue. Hari ini ada oma."

"Eh seriusan, boleh nih." Nebula langsung tersenyum lebar, aduh inimah namanya melewati langkah sih.

"Boleh, ayo naik apa mau gue gendong."

"GAUSAH."

Nebula langsung memeluk jean ketika jean menancapkan motornya.

Diisi dengan keheningan perjalanan pulang mereka, nebula yang sibuk dengan pikirannya serta jean yang asik dengan kaca yang diarahkannya ke wajah nebula.

Sesampainya mereka dihalaman rumah jean atau rumah orang tua yang di sebrang rumah nebula. Nebula sempat sekilas melihat rumahnya yang tidak ada mobil berarti mama sama papanya belum pulang. Jean langsung menggengam tangan nebula untuk masuk kedalam rumah, sempat dirasakan nebula tangan jean yang gemetaran sebelum dia mengelusnya pelan.

"Ini dia, datang juga kamu kalau diancam begi- OH YA AMPUN. ADA NEBULA JUGA." Anggun yang berkacak pinggang karena melihat wajah anak laki-lakinya langsung gembira melihat sosok gadis disebelahnya.

"Tantee!!" Seru nebula.

Meninggalkan kesan heran dikepala jean, dia tau ternyata nebula tetangganya tapi apa mereka sudah seakrab itu. Dia melihat sekeliling dan tidak menemukan sosok pria dewasa dan matanya tertuju ke arah wanita yang tersenyum dengan manis duduk di sofa.

Jean langsung menghampirinya. "Oma."

Wanita yang sudah berumur yang disebut oma oleh jean itu langsung memeluk cucu laki-lakinya. "Kamu ini gimana jean, oma udah kangen banget sama kamu."

"Maafin jean ya, oma." Jean menenggelamkan kepalanya kepangkuan omanya, omanya langsung mengelus rambut cucu kesayangan.

Nebula terkejut melihat sisi manja jean, dia tersenyum. "Ayo, biar tante kenalin." Anggun menarik tangan nebula ke arah jean dan oma.

"Ibu, ini ada pacarnya jean loh."

Wow, apa ini.

Oma mengalihkan pandanganya dan melihat nebula, seketika nebula langsung gugup dan memegan ujung seragam sekolahnya dengan kuat.

How Love It End?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang