𝐁𝐁𝐋. ᴛᴇᴍᴀɴ ʟᴀᴍᴀ

106 10 2
                                    


    Mengingat masalalu, sama halnya dengan membuka kisah lama, namun tergantung dengan buku mana dan lembaran yang keberapa kau baca.

🩶🩶🩶

Di ruang rahasia, Xiao Zhan tengah memantau berbagai hal melalui layar-layar monitor yang ada di depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di ruang rahasia, Xiao Zhan tengah memantau berbagai hal melalui layar-layar monitor yang ada di depannya. Segalanya terasa seperti rutinitas belaka belakangan ini, tidak ada hal istimewa dalam satu minggu terakhir. Hari-harinya hanya diisi dengan mengurus restoran dan kembali ke rumah.

Namun, di tengah kesunyian, sebuah pesan masuk dari ponselnya. Pesan itu datang dari grup lama yang sudah hampir ia lupakan—grup teman-teman SMA-nya yang dulu selalu bersamanya. Grup yang dulu penuh dengan obrolan seru kini kembali ramai, membuat Xiao Zhan merasa tersentuh sekaligus penasaran.

Saat ia membuka grup, ratusan pesan bermunculan. Ia mulai membaca percakapan teman-temannya yang membahas tentang acara ulang tahun nenek Li yang ke-64. Pesta ulang tahun nenek Li biasanya sangat meriah dan mewah, dihadiri kolega dan pemimpin perusahaan besar. Mereka semua tampaknya berencana untuk hadir dan memberi kejutan kepada nenek Li.

              •:•.•:•.•:•:•:•:•:•:•:•☾☼☽•:•.•:•.•:•:•:•:•:•:•:•

Grup Chat "Anak setan "

Dylan
Wang: Hei, hei! Siapa yang masih hidup di sini?

Zhao Lusi:
Gw lah! Hidup sehat, masih cantik kayak dulu? Dyl? 😁

Zhang Zehan:
Wah, ini serius? Grup kita bangkit dari kematian? Hahaha, siapa yang kangen siapa nih?

Lucas:   
 Gw sih kangen makanan di rumah Nenek Li. Masih inget nasi gorengnya yang legendaris itu? ......Bdw @ lusi lu mah masih kala jauh cantikan @zhan  kemana mana..! Oh ya mana tu anak ?

Linyi:
Jangan cuma nasi goreng, ingat juga kue-kue nenek Li yang selalu siap saat kita datang dulu , oh ya soal@  Zhan mungkin masih sibuk dia, inget la kan dia paling sulit kalo diajak , sibuk mulu tu anak.

Dilraba:
Hei semuanya! Kalian tahu, ulang tahun Nenek Li sebentar lagi, kan? Kayaknya kita harus kasih kejutan buat beliau. Setuju gak?

Luo Yunxi:
Setuju! Kita kan udah pada sibuk masing masing pas tamat SMA , kasihan nenek li … 😞

Esther Yu:
Bener, bener! Aku merasa bersalah juga, terakhir ke sana kayaknya waktu lulus SMA 😭 Udah lama banget kan?

               Xiao Zhan: 
kalian semua kembali, huh? Rasanya udah
seabad sejak terahir grup ini hidup…

Dylan Wang:
@ Zhan akhirnya nongol juga! Lo jangan sibuk terus ya, bro. Kita harus ketemu kali ini!

𝘽𝙚𝙩𝙬𝙚𝙚𝙣 𝘽𝙪𝙡𝙡𝙚𝙩𝙨 𝙖𝙣𝙙 𝙇𝙤𝙫𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang