Alex dan sera pun memasuki kamar hotel yang di sewa alex.
"Kamu cantik banget sayang hari ini"gombal alex pasa istrinya. Sera yang mendengar itu pun tersenyum ."Ugh....emh...ahhh...."desahan sera saat alex memulai aksinya.
Setelah itu tubuh sera diletakan diatas kasur secara perlahan dan tanpa melepas ciumannya pada sera tangan alex hanya diam dia meremas payudara sera yang masih menggunakan baju.
Mereka juga terus berciuman sangat dalam . Tangan kiri alex sudah berada di tungkuk sera untuk memperdalam ciuman mereka ,mengisap ,membelit dan mengabsen seluruh isi mulut sera yang terus alex lakukan.
Ditambah lagi tangan kanan alex yang tidak bisa diam mulai menurunkan dres sera lalu meremas payudara sera dengan penuh semangat.
Sera pun juga membantu melepaskan kancing baju alex , dalam hitungan detik pun mereka sama-sama tanpa pakaian .
"Jangan lakukan itu mas itu kotor " tahan sera saat kepala alex turun berada diantara kedua kakinya.
"Tidak ada yang kotor dari tubuhmu sayang" jawab alex dan semakin membuka kaki sera dan membenamkan kepalanya didepan inti milik istrinya.
Lidah alex terus bermain disana membuat tubuh sera mendapat sensasi nikmat yang tiada tara.
"Ahhhhh....." desah sera terus keluar dari mulutnya karena alex begitu lihai memainkan inti sera.
"Cukup...ahhh...aku mau keluar" pinta sera .
Mendengar desahan istrinya dan merasakan kedutan yang begitu cepat di inti milik sera yang masih dia mainkan dengan lidah nya . Alex makin semangat hingga sera tidak tahan lagi untuk mendapatkan pelepasan pertamanya.
"Ahhhh .... maaf kan aku sayang tadi kan aku udah bilang hentikan" panik sera karena mulut alex penuh cairan yang dia keluarkan tadi.
"Tidak papa sayang , seperti nya kamu sudah siap alu sudah tidak tahaan sayang boleh kah aku memulai masukan ?" Tanya alex dan sera hanya menganggukan kepala nya dengan malu dan tatapan mata yang sayu . Alex pun gemas melihat tingkah malu-malu sang istri padahal dia sering melakukannya tapi sera cukup nikmat dan tak akan bosan dengan tubuh candu sang istri.
"Ahhhh..." jerit nikmat sera saat milik alex berhasil masuk kedalam inti sera .
"Kamu adalah candu ku sayang " ucap alex.
Kembali penyatuan yang penuh nikmat mereka alami, alex juga terus menciumi setiap inci tubuh sera .
Memilin mengigit dan menghisap kedua puting payudara milik sera dengan rakus dan bergantian. Membuat sera semakin mendesah ketika semua inti tububnya dimainkan oleh suaminya. Alex terus menaikan ritme gerakan memasuki sera sambil terus mempermaikan payudara .
Menyedot nya seperti bayi yang sedang kehausan , dan memang payudara sera masih mengekuarkan asi .
" asi mu sangat nikmat sayang pantas saja twins tidak mau berbagi dengan dadynya " ucap alex .
Desahan demi desahan terus keluar dari mulut keduanya. Alex terus memasukan keluarkan senjatanya dengan cepat sehingga sers tidak berdaya karena kelelahan , apalagi dia sudah dua kali menuju puncak kenikmatan.
"Ugh...." erangan kekuar dari mulut alex yang pertama mendapatkan pelepasan untuk pertama kalinya .
"Hah.....hah.....hah....." suara nafas keduanya dan mereka beristirahat sejenak.
"Ronde kedua sayang" bisik kembali alex setelah punyanya mengeras , sera yang mendapatkan bisikan itu pun hanya mengangguk saja karena tidak bisa menolak terlebih lagi ini pertama kalinya mereka berhubungan tanpa gangguan dari twins biasanya baru satu ronde saja twins sudah bangun dan menangis.
"Ahhhhh....." belum sempat sera mengatur nafasnya alex sudah memasuki nya saja.
"Akh....akh....akh...."erang sera saat alex mengangkat tubuhnya hingga keduanya duduk dimana sera dipangkuan alex dengan senjata alex masih tertanam disana.
"Ah....pelan-pelan sayang ini dalam sekali" ucap sera
Alex tidak mendengarkan ucapan dari sang istri itu dan semakin menggoyang kan tubuh sera yang berada diatasnya dengan kuat dan cepat hingga kedua payudara sera naik turun begitu kuatnya. Alex pun tidak melupakan buah dada sang istri dan langsung meremas nya.
Sera terus saja mendesah dan mendesah panjang dengan apa yang dilakukan sang suami.
"Aku keluar sayang" ucap alex lirih dengan suara yang serak.
"Ahkk" desah sera lagi menerima lahar milik suaminya itu meskipun di keluarkan di dalam sera tidak akan hamil karena atas kesepakatan bersama mereka sedang menunda kehamilan sera karena masih ingin fokus tumbuh kembang twins mungkin nanti ketika kembar sudah menginjak umur 3 tahun baru melepas kb nya.
Sera terjatuh di tubuh alex dan langsung memeluknya . Sera sungguh lelah malam ini bahkan lebih lelah dari malam sebelumnya karena suaminya mengila hari ini.
"Sayang kayaknya kita benar-benar butuh quality time bersama seperti ini tidak perlu keluar negeri kasihan twins ditinggal jauh" ucap alex sambil mencium kening dan memeluk istrinya.
"Iya mas aku juga setuju setidaknya sebulan sekali kita harus ada waktu untuk berdua" jawab sera sambil memeluk erat suamimya. Mereka pun tertidur karena kelelahan . Malam ini cukup panjang dan dingin tidak terasa oleh keduanya ,peluh keringat telah membanjiri tubuh mereka desahan suara penyatuan mereka terus menemani setiap detik bergantinya waktu menuju pagi.
Pagi pun tiba, sinar matahari masuk melewati sela - sela hordeng yang tidak tertutup rapat di kamar mereka
Alex terbangun saat suara alarm pada ponselnya berbunyi, dengan cepat dia mematikan alarm tersebut agar tidak menggaggu sang istri yang masih terlelap karena kelelahan dengan semua kegiatan yang telah mereka lakukan semalaman
Alex bangun dan tersenyum, melihat wajah cantik Sera yang masih terlelap itu
"Kau seperti malaikat sayang" ucap alex perlahan dan terus memandang wajah cantik Scarlett
Lagi - lagi alex tersenyum puas, ketika membuka selimut yang mereka gunakan saat dia ingin turun dari tempat tidur. Rasa puas karena banyaknya tanda yang dia buat ditubuh istrinya.
Perlahan alex berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dengan hati gembira dan kepuasan tiada tara
"Ughhh..." lenguh Sera saat terbangun, ketika tidak lama alex masuk ke dalam kamar mandi
"Ahhhh... tubuhku terasa sakit semua" lirih Sera
"Dimana alex?" ucap Sera lagi saat melihat kasur di sebelahnya kosong
"Sepetinya dia sendang mandi" lanjutnya lagi saat sayup - sayup terdengar gemericik air dari kamar mandi
Sera kembali merebahkan tubuhnya yang terasa remuk karena ulah suaminya yang begitu gila memakannya tanpa ampun.
Cklek...... suara pintu kamar mandi terbuka
"Sayang bangun kamu mandi " ucap alex sambil mengelus pipi sang istri . Sera pun bangun lalu segera pergi untuk mandi. Selesai mandi pun sera menghampiri sang suami yang sedang menyiapkan makanan alex memesan sarapan untuk sera saat dia mandi tadi.
"Ayo sarapan sayang terus kita pulang" ucap alex
"Iya mas aku juga udah kangen banget sama twins padahal belum ada satu hari berpisah " ucap sera.
Mereka pun menikmati sarapan pagi dengan bercanda gurau lalu bersiap untuk meninggalkan hotel . Setelah mereka selesai berkemas lalu meninggal kan kamar dan pergi ke tempat parkir mobil .
Saat berada di dalam mobil alex selalu menggengam tangan sera.
"Sayang makasih ya buat semalem aku sangat mencintai mu anasera mahendra wijaya" ucap alex lalu mencium tangan sera.
"Aku juga mencintai mu mas" balas sera dengan tersenyum . Lalu alex menjalankan mobil menuju mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second life , Being the CEO's wife
Historia CortaEvita kumalasari dia seorang perempuan yang dibesarkan dipanti , namun keadaan itu yang membuat dia menjadi wanita yang tangguh dan pekerja keras. Hasil dari kegigihan evita dia berhasil berkerja di sebuah perusahaan ternama dan menjabat sebagai sek...