BAB 28

81 4 2
                                    

JANGAN LUPA VOTE YA BIAR MAKIN SEMANGAT AKUNYA !!!:)

Keluarga cemara ini pun tengah berada di meja makan dengan asik menikmati makan malam mereka dengan tenang. Seperti biasa selesai makan menyempatkan untuk berkumpul dan mengobrol di ruang keluarga , tapi kini ada yang berbeda karena ada nya twins jadi rame .

"Kakek buyut abang boleh gak minta singa nya , abang suka singa" pinta leo pada sang kakek.

"Apa kah kamu menyukai nya leo ? Kalau mau bawa saja" ucap kakek wijaya karena leo cicitnya itu tidak pernah minta apa pun ini pertama kalinya sedangkan lea pasti meninta jatah mainan saat berkunjung. Sera yang mendengar itu pun langsung menyengir dan melarang leo untuk memelihara nya.

"Abang denger momy ya abang masih kecil dan memelihara singa itu beda sama memelihara anjing abang ya , itu singa tanggung jawab nya besar " nasehat sera sambil merapikan rambut sang putra pertamanya itu.

"Sudah lah sera tak apa biarkan itu menjadi milik leo "     " bagaimana kalau singa nya biar tinggal disini aja biar kakek buyut yang ngerawat dan itu masih milik kamu " ucap kakek buyut yang sempat melihat leo murung tadi, leo yang melihat itu langsung berlari dan duduk di pangkuan sang kakek buyut .

"Terimakasih abang sayang kakek buyut" ucap leo lalu memeluk dan mencium sang kakek. Sedangkan princess keluarga wijaya sedang cemberut dan menahan tangis sambil memilin bonekah nya.

"Kakek buyut ndak cayang cama adek" teriak lea sambil menangis sedangkan yang lain langsung menengok dan bingung ada apa kok lea bisa ngomong seperti itu.

"Hey princess kamu kenapa sini duduk sebelah kakek" ucap kakek wijaya sambil menepuk sofa disebelahnya sedangkan gadis kecil yang dipanggil itu bun berlari saat lea berlari terlihat rambut panjang yang di kucir kuda itu bergoyang mengikuti langkah kaki kecil nya terlihat sangat imut .

"Kakek cuma cayang cama abang buktinya abang dikacih cinga cedangkan adik gak dikacih huhuhuhu" kata lea dengan mata yang berkaca kaca .

"Halah ratu drama" cebik sang abang yang tau kelakuan lebay adek nya itu lalu turun dan duduk di sebelah opa andre. Mereka yang mendengar celetukan leo pun hanya geleng kepala saja kalau twins bersama pasti ada aja yang diributkan.

"Jadi cicit kesayangan kakek ini lagi cemburu , hm kamu ingin apa princess" tanya sang kakek sambil mengusap air mata yang lolos itu.

"Hmmmmm.... adek juga ingin punya kelinci yang imut kaya lea kakek" ucap gadis kecil cadel itu.

"Baiklah keinginan princess bakal di penuhi besok bakal ada kelinci di mansion kamu dirawat dengan baik ya " ujar sang kakek lea yang senang pun langsung memeluk dan mencium pipi sang kakek buyut.

Keluarga wijaya sangat bahagia melihat sang kakek bahagia karena adanya cicit mereka ini . Mereka pun bercanda , mengobrol dan memakan cookies buatan sera yang di buat tadi pagi.

Saat asik mengobrol andre menengok dan melihat kelakuan si kembar pun tersenyum . Leo sedang tertidur dipahanya sambil memeluk mainan mobilnya sedangkan lea sedang tertidur di paha satunya dengan mulut yang masih mengunyah cookies lucu sekali.

"Mari semua kita kembali ke kamar dan istirahat lihat lah twins sudah tertidur " ucap andre lalu serempak menengok dan terkekeh melihat kelakuan mereka . Alex dan sera pun mengangkat twins dan pergi ke kamar untuk istirahat. Ketika sedang berkunjung pasti mereka akan menginap di mansion utama. Sedangkan libur akhir tahun pasti keluarga alex menyempatkan berkunjung ke kediaman keluarga sera yang berada diluar negeri , dan pasti setial bulan sekali pasti mama sera berkunjung ke rumah alex untuk menengok cucunya itu.

Second life , Being the CEO's wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang