Gadis itu tengah duduk disofa, suara dentuman kerasnya musik membuat telinga sedikit berdenging. Ia mengangkat gelas kecil wine nya bersulang dengan teman-temannya, lalu meneguk hingga tandas.
"Oi ra! Udahan lo minum nya, ntar lo tepar disini ketauan deh kita sama cowok lo" Ucap salah seorang temannya sambil mengambil alih gelas yang ada di tangan gadis itu, menghentikan aksi teman nya yang ingin kembali menegak wine.
Gadis itu berdecak malas, ia masih setengah mabuk sekarang tidak tau kedepannya bagaimana. "Fio balikin! Gua belum puas!! "
"Ga! "
"Balikin!! "
"Gamau, ntar lo mabok tepar!! "
"Gabakal!! "
"Sebulan yang lalu kita baru aja kena amuk cowok lo ya, sialan! Gua ga mau ntar disinisin dia sama temen-temen segeng nya lagi!! "
"Fio-
" Udah ra, bener kata fio. Ntar kita semua kena imbas nya kayak kemaren, gua takut klo udah sama cowok lo" Bujuk seorang teman nya yang lain membuat gadis itu mengerucutkam bibirnya.
Mereka terkekeh pelan, "lo mirip dugong kalo kayak gitu ra, suer"
"Bangsat lo ren"
Beberapa jam setelah nya, mereka beranjak untuk pulang dan memasuki kendaraan masing-masing karena hari sudah menunjuk pukul 3 pagi. Ketiga gadis itu berpisah kearah yang berbeda, begitu pula dengan pemeran utama kita kyra anjelina putri. Ia mengendarai mobil nya menuju apartemen nya dengan kecepatan diatas rata-rata karena malam ini jalanan sepi membuat nya bisa ugal-ugalan sepuas hati, tanpa tau jika itu akan menjadi musibah baginya.
"Hah!! Rem nya blong!! Bangsat!! " Peliknya setelah mencoba menginjak rem namun tidak berfungsi, dalam hati ia mengumpat siapa yang rusakin rem gua, sial! Anjing bangsat!!
Didepan sana ada belokan curam, jika tidak berbelok maka ia akan terbang bebas kejurang itu apalagi ia mengendarai mobil dengan ugal-ugalan seperti ini.
Hingga...
Brak!!
'Fucking shit! Sesak banget anjing!! Papii...' lirih nya dalam hati saat mobil nya terbalik dan masuk ke jurang.
'Tuhan... Ini Sakit... ' lanjutnya sebelum dirinya terasa tertarik kedalam kegelapan
⋇⋆✦⋆⋇
Hai readers!! Jangan lupa kasih saran ya, maaf klo banyak typo dan ga nyambung 🥲
Ini cerita pertama aku, jadi mohon maklumin 😄
Babayyyyy👋
KAMU SEDANG MEMBACA
kyra and sistem
Fantasybagaimana jika seorang gadis yang selalu ingin memiliki anak tanpa melahirkan harus meninggal sebelum mewujudkan impian nya? terlebih lagi, bukannya menuju akhirat diri nya justru terdampar didalam sebuah novel fiksi yang dibencinya!! 'fuck, gua ba...