10.

6.5K 399 3
                                    

Beberapa hari berlalu, gadis itu berhasil menyelesaikan misi dari sistem. Suara riang dari kucing hitam itu menyambut nya pendengarannya, layar hologram menampilkan hadiah yang didapatkan dari misi itu.

Kyra berencana untuk membelikan oleh-oleh untuk keluarga nya di Indonesia, gadis itu tengah bersiap sekarang. Ia berdiri dicermin fullbody miliknya, tak lupa memutar tubuhnya untuk melihat penampilan nya sendiri.

Kyra look

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyra look

S

etelah dirasa cukup, gadis itu keluar dari kamarnya menuju garasi. Maid menyambut nya, asisten pribadi nya menghampiri gadis itu.

"Mobil sudah siap nona" Ucap varenzo pd nonanya, ia sempat terpesona oleh penampilan gadis itu padahal ini adalah pertemuan kesekian kali nya semenjak dirinya direkrut oleh kyra beberapa hari yang lalu tepat nya di hari ke 4 gadis itu di LA.

Kyra mengangguk dan tersenyum tipis, varenzo berjalan dibelakang tuannya. Mereka menuju mobil mewah milik kyra yang sudah terparkir rapi, siap untuk dikendarai.

Setelah membuka pintu belakang untuk tuannya, pria matang berusia 23 tahun itu menuju kursi pengemudi. "Anda mau kemana nona?"

"Antarkan aku ke tokoh oleh-oleh terbaik" Sahut gadis itu seraya tersenyum lalu memalingkan wajah ke jendela mobil, menatap keluar. Varenzo mengangguk paham lalu mengendarai mobil milik kyra keluar dari maison menuju tempat terbaik yang diinginkan oleh gadis itu.

Flashback on...

Ting!!

Mendeteksi adanya bahaya!!

Bahaya terdeteksi 🔎
35 meter kedepan!!

Kyra menatap sistem dengan datar, sialan sekali kucing garong satu ini. Tujuan nya untuk menyelesaikan misi malam ini malah dibuat harus mengerjakan misi lain, dadakan pula.

Akhirnya gadis itu menyusuri gang sempit yang tampak ditelan kegelapan, ia terlihat waspada saat mendengar seseorang merintih kesakitan. Samar-samar ia melihat seorang pria yang tergeletak diujung gang buntu itu, bau anyir darah menusuk hidung nya.

'Eh, cing. Ini bukan setan kan? Ga lucu, sumpah' batin nya berkomunikasi pada sistem membuat kucing hitam dilayar hologram itu mendelik, masternya ini tampaknya mempercayai tahayul dari dunia sebelum nya.

'Tidak, master. Itu manusia yang terluka, tampak nya ia dijahati oleh manusia lain'

'Diam lo, brisik bgt" Sistem tersenyum kecut mendengar itu, wajah kucing hitam itu tampak masam. Oke, ia dinistakan oleh masternya.

Setelah melangkah lebih dekat, gadis itu melihat seorang pria yang tengah terluka dibagian perut nya. Itu luka tusuk, tidak dalam namun cukup mengerikan. Akhirnya ia memutuskan untuk menolong pria itu, dan membawa nya kerumah sakit terdekat.

Nama nya varenzo, orang terdekat nya memanggilnya dengan panggilan enzo. Wajah nya tergolong tampan ditambah usia nya yang cukup matang, kyra sempat terpesona saat melihat pria itu tengah terbaring tak sadarkan diri setelah diobati oleh dokter spesialis. Sistem memberitahu kisah hidup pria itu, malang sekali batin nya.

Varenzo tinggal di panti asuhan semenjak ia berusia 7 tahun, orang tua nya membuangnya disana dan mengatakan jika ia adalah anak pembawa sial. Miris sekali. Pria itu bersekolah seraya bekerja sampingan menjadi pelayan disalah satu cafe yang lumayan terkenal, dan setelah berusia 18 tahun ia keluar dari panti memilih menjalani hidup baru nya.

Pria itu kuliah dengan beasiswa, ia menekuni jurusan perbisnisan. Otaknya yang jenius membuat nya lulus di usia 21 tahun menyelesaikan S2 nya dengan cepat, ia mulai bekerja di salah satu perusahaan namun dengan gaji yang tergolong kecil. Apa lagi mengingat jabatannya disana adalah sekertaris utama, poor enzo:(

Sedangkan kyra sendiri bukanlah orang baik, ia memanfaatkan apa yang bisa ia dapatkan. Oleh karena itu didunia sebelumnya ia sulit percaya kpd orang lain namun sekalinya percaya maka mau ada bukti sejelas apapun ia akan tetap membela dan memberikan kesempatan berulangkali pada orang itu.

Gadis itu menyunggingkan senyuman manis nya seraya menatap pria yang tak sadarkan diri disana, senyuman licik yang selama ini ia sembunyikan.

"Em...dia cukup berguna, mari ikat dia kedalam dunia ku"

Sistem terdiam melihat masternya yang tampak berbeda, seolah memiliki alter ego padahal itu adalah sifat aslinya. Tidak ada alter ego atau gangguan lain, itu adalah kyra angelina yang sebenarnya.

Flashback off...

Tanpa diketahui oleh varenzo, kyra tersenyum mengingat hal itu. Ah... Bersembunyi seperti serigala berbulu domba memang sangat menyenangkan batin nya membuat senyuman nya semakin lebar.

⋇⋆✦⋆⋇ 


-


-


-

-

-




-

See u!! Jangan lupa vote nya^^

kyra and sistemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang