18.

3.7K 353 13
                                    

-

-

-

-

-

Kini kyra menyuapi lucas, bocah itu akhirnya sadar tepat dijam 8 pagi, yang artinya sudah hampir 19 jam lebih lucas tertidur.

"Mommy... Lucas kan udah gapapa, jangan nangis lagi" Tangan kecil itu terulur menghapus jejak air mata dipipi kyra, wajah sembab sang mommy membuat ikut merasa sedih.

"Engga, sayang. Mommy ga nangis kok, ini udah kan? Senyum nih"

Sedangkan disofa yang ada dipojok ruangan ada varenzo dan inti the death yang sendiri tadi menyaksikan interaksi kedua nya. Salah satu pemuda disana menarik sudut bibirnya, ya ini jauh lebih baik dari pada tangis gadis itu kemarin.

"Mommy, lucas kenyang" Bocah itu menggeleng menolak suapan berikutnya, kyra menghela napas dan meletakkan semangkuk bubur diatas nakas. Gadis itu menyodorkan segelas air minum pada anaknya, lucas menerimanya dengan baik.

Kyra mengelus kepala lucas dengan sayang, lalu ia teringat tentang kejadian kecelakaan itu. Hati nya berkata untuk tidak bertanya terlebih dahulu namun logikanya memaksa nya untuk bertanya, wajahnya tampak sedikit bingung.

Lucas menikmati sentuhan sang mommy, jujur saja bocah itu merasa bersalah karena membuat mommynya khawatir.

"Mommy... "

Gadis itu tersadar dari lamunan nya, ia menatap lucas "kenapa, sayang? "

Bocah itu menunduk seraya menggenggam tangan kyra, para pemuda dipojokan tampak khawatir dan mendekat.

"Mommy... Maafin lucas, hiks"

Kyra terkejut saat mendengar isak tangis anaknya, gadis itu segera berdiri dan memeluk lucas sambil mengelus punggung kecil yang bergetar itu.

"Kenapa? Kamu ga salah apa-apa kok sayang, jangan nangis dong"

Lihat lah, mommy nya bahkan tidak memarahinya. Padahal dari raut wajah gadis cantik itu sedang tika baik-baik saja, kantung mata yang menghitam menandakan jika ia menjaga lucas sepanjang malam, lalu wajah yang sembab karena menangis terlalu lama.

Lucas menggerutuki kecerobohannya.

"Hiks, karena lucas, mommy jadi sedih... Huaa-maafin lucas mommy... Hiks, lucas nakal, lucas ceroboh"

Kyra memeluk nya dan memenangkan lucas dengan lembut, sabiru berdecih.

Ck, nyusahin lo bocil batin pemuda itu merasa cemburu saat melihat lucas dipelukan gadis yang disukainya.

"Utututu... Gapapa sayang, mommy ga marah kok... Jangan nangis lagi, mommy bersyukur kamu udah siuman. Ini juga salah mommy karena kurang mendisiplinkan bodyguard, it's okay" Bujuk kyra menepuk kepala anaknya lembut

Sedangkan alex menyandarkan kepala dibahu Samuel, pemuda itu menatap sahabatnya malas. Setelah ini pasti ada kata-kata dramatis dari alex, pukul saja Samuel jika tebakan nya melesat.

"Ahh... Mau juga di utututu~"

Melvin dan Samuel menatap sahabatnya dengan pandangan aneh.

"Najong lex, muka lo kayak babi" Umpat samuel yang tentu nya hanya didengar oleh mereka, wajah alex kembali datar mendengar umpatan sahabatnya.

"Ga ada yang waras"

"Kayak lo waras aja vin" Sahut kenzo membuat wajah Melvin seketika menjadi masam.

⋇⋆✦⋆⋇ 

Sedangkan disisi lain...

Seorang pria matang berusia 22 tahun menatap kaca pembatasan didepannya, ia menatap seseorang yang dirindukan nya. Wajah datarnya tidak bisa menutupi mata nya yang memancarkan penyesalan karena gagal menjaga gadis nya.

Tangan nya menyentuh kaca itu, pandangan nya masih tertuju pada objek yang ditempeli beberapa alat medis.

"Baby, please wake up. Sampai kapan kamu mau tidur disana, sayang? U don't miss me?" Gumam nya, sudut mata nya mulai berair.

Lihatlah gadis nya tengah terbaring lemah disana, sudah setengah bulan ini gadis cantik itu tertidur dan sekarang masih enggan membuka matanya.

"Mimpi apa sih kamu, sampai-sampai ga mau bangun, hm? Indah banget ya?" Sambungnya.

Pria berjas itu menghela napas dan memukul dadanya yang terasa sesak, ia sudah sangat merindukan gadis kecil nya itu.

"Bangun sayang, jangan lupa kalo disini masih banyak orang yang nunggu kamu bangun. Jangan tidur terlalu lama, wishlist kita masih banyak yang belum selesai"

⋇⋆✦⋆⋇ 

-

-

-

-

-

-

Heh! Siapa kmrn yang minta ada tokoh pria matang nya👊
Done yaw^^

Aku shak shik shok bgt pas liat, tbtb tmbah rame😭

Maaciw guys🥰

Jangan lupa tandai typo! Vote! Follow dan support selalu!! Kawal sampe tamat😋

Jangan lupa tandai typo! Vote! Follow dan support selalu!! Kawal sampe tamat😋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini visualnya btw, tpi kyk nnti diganti deh. Setuju ga klo diganti lgi?
See u🌚👋

kyra and sistemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang