3.

8.6K 510 11
                                    

Gadis cantik itu tengah duduk sambil menatap serius komputer yang menampilkan deretan angka di layar monitor, jari-jari lentiknya bergerak dengan lincah.

Klik!

Sudut bibirnya tertarik kecil, kemudian ia merenggangkan tubuh dan jari jemari nya karena terasa sedikit kebas.

Rp 1.000.000.000 berhasil ditambahkan ke dalam saldo anda!

Mission complicated...

Membobol keuangan koruptor ✅

Membuat kekacauan sistem pelindung koruptor ✅

Membocorkan informasi dan bukti korupsi ✅

Selamat tuan rumah mendapatkan pewangi tubuh alami mawar abadi... Menerapkan hadiah...

1%...36%...65%...99%...100%...selesai menerapkan...

Selamat tuan rumah mendapatkan mobil khusus dari sistem... Hadiah berada di parkiran apartemen tuan rumah...

Selamat tuan rumah mendapatkan 2500 point...

"Misi anda selesai, master" Ucap kucing hitam yang ada dilayar hologram, lalu melompat keluar mengelus kepala nya ditelapak tangan kyra dan gadis itu pun mengelus nya lembut membuat sistem merasa semakin senang.

"Sis, sekarang sudah dibab keberapa klo menurut alur novel? " Tanya kyra sambil terus mengelus kepala kucing hitam yang tampak kesenangan itu.

"Sekarang sudah sampai bab 15, protagonis pria sudah mulai mencintai protagonis wanita master" Sahut sistem sambil menikmati elusan dari master nya, kyra mengangguk pelan

"Lo udah beli sekolah itu kan? " Sistem mengangguk pertanda ia sudah melaksanakan tugas dari gadis itu, "besok kita kesana, sekalian penggantian nama sekolah itu"

⋇⋆✦⋆⋇ 

"Master, anda cantik sekali!!" Puji sistem sambil menatap kyra dengan binar nya, yang dipuji pun terkekeh pelan.

Ada yang aneh? Yups, sifat kyra mulai beranjak lebih anggun dan kalem. Why? Mungkin karena bawaan dari wajah nya? Author juga bingung 😋

"Lo muji gua biar dielus kan? Dasar kucing garong" Ucap kyra namun tetap mengelus kucing hitam yang sudah menemani nya selama beberapa hari ini, sistem tersenyum senang dan menikmati elusan dari masternya.

Sedikit penjelasan: sistem 01 milik kyra adalah sistem terupdate yang bisa merasakan perasaan tuan nya dan mengetahui perasaan lain seperti bahagia, sedih dll kecuali cinlok sama tuan sendiri yaww

Sedikit penjelasan: sistem 01 milik kyra adalah sistem terupdate yang bisa merasakan perasaan tuan nya dan mengetahui perasaan lain seperti bahagia, sedih dll kecuali cinlok sama tuan sendiri yaww

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyra look

Gadis itu memasuki mobil nya dan menuju kesekolah yang sudah menjadi miliknya, hari ini adalah hari peresmian nama baru untuk sekolah itu. Menurut alurnya, seharusnya sekolah itu dibeli oleh seorang miliarder namun kyra mengambil tindakan cepat untuk memiliki sekolah itu lebih awal. Bagaimana pun juga, sekolah ini menjadi patokan adegan novel paling sering disebutkan oleh penulis nya.

kyra and sistemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang