Namjoon, dengan tangannya yang kadang lebih banyak merusak daripada membantu, kembali melakukan kejahatan tak sengaja di kamar mereka. Sebuah gelas hancur, dan pensil yang tak sengaja terlempar meluncur ke rak buku hingga semuanya berjatuhan.
“Ah, ini... Hand of Descontraction,” Namjoon bergumam sambil mengangkat bahu, tersenyum kaku pada dirinya sendiri. “Aku kira aku tidak seberantakan itu.”
Namun malam itu, Namjoon punya ide lain.
Dia duduk di ruang tamu, berbaring di sofa, kemudian tiba-tiba teringat sesuatu. Sambil berusaha menahan kantuk, dia berbisik pada Suga yang sedang asyik dengan laptop di meja.
“Suga Hyung, aku butuh bantuan. Buatkan rak susun... please?”
Suga menoleh, tatapannya tajam. “Rak susun? Sekarang? Ini jam berapa, Namjoon ah?” Suara Suga terdengar tegas, matanya sedikit menyipit, menunjukkan betapa terganggunya dia.
“Yah, hanya rak susun, kan? Tidak terlalu susah, kan?” Namjoon menjawab dengan suara polos, meskipun dia tahu ini adalah permintaan yang aneh.
Suga menahan napas, berusaha untuk tetap tenang, namun rasa frustrasinya semakin memuncak. “Jam dua pagi, Namjoon! Apa kau tak tahu waktu?”
Namjoon hanya menggaruk kepalanya, tertawa canggung. “Tapi, Suga Hyung, aku sudah coba cari-cari... tidak ada rak susun yang cocok. Lagipula kalau tidak sekarang, kapan lagi?”
Suga menghela napas panjang, kesal. “Tidur sana! Jangan ganggu aku dengan hal-hal aneh! Rak susun ini urusan besok saja!”
Namun, Namjoon tetap tersenyum penuh harapan. “Tapi—”
“Aku bilang tidur !!!” Suga mendengus, dan langsung kembali fokus ke laptopnya, mencoba mengabaikan Namjoon.
*******
Keesokan paginya, Namjoon bangun dan mengucek matanya. Matanya terbelalak ketika melihat sebuah rak susun dengan rapi di sudut kamar. Tanpa sadar, ia tertawa kecil, terkesan dengan apa yang baru saja dilihat.
“Loh, itu...?” Namjoon berlari ke rak, memeriksa setiap detail. "Suga Hyung kau...?"
Suga masuk ke kamar, dengan wajah datar, seolah-olah dia baru saja melakukan hal biasa. “Aku bilang tidur, kan? Tapi, kurasa aku harus penuhi permintaanmu yang aneh itu.”
Namjoon masih terdiam, memandang rak susun dengan tatapan bingung, lalu kembali ke Suga. “Kenapa? Bukannya kau sangat marah banget saat aku memintanya?”
Suga mengangkat bahu, pura-pura tidak peduli. “Tadi malam, aku berpikir, ‘Kenapa tidak?’ Lagipula, kupikir kau benar... rak susun itu tidak terlalu susah. Bukankah selalu begitu, kau yang selalu membuat kekacauan, dan aku yang selalu membereskan.”
“Bener-bener Suga Hyung. Suga Hyung yang terbaik!” Namjoon tertawa bahagia, tapi tiba-tiba, matanya sedikit berkaca-kaca. “Gomawo Suga Hyung. Kau selalu tahu yang ku inginkan.”
Suga, yang awalnya terlihat kesal, tersenyum samar. “Ya, ya. Tidak usah terlalu diungkit. Aku ingin tidur dulu, aku begadang karena permintaanmu. Jangan meminta yang aneh lagi saat malam, oke?”
Namjoon tersenyum lebar. "Tapi, kalau aku butuh rak lagi?"
Suga menatapnya dengan tatapan tajam. "Kalau kau bilang 'rak' lagi malam nanti, akan kulakban mulutmu, Namjoon."
Dan meskipun Suga terlihat kesal, Namjoon tahu satu hal: di balik sikap tegasnya, Suga selalu tahu cara menjaganya, bahkan ketika permintaan aneh datang di tengah malam.
*******
Seiring waktu, Namjoon semakin dikenal dengan julukan ‘Hand of Descontraction’ di kalangan member bahkan penggemar karena tangan ‘ajaib’-nya yang sering membuat barang-barang rusak. Tapi hari itu, dia juga merasa diberkahi. Karena walaupun kadang hal-hal aneh yang dia lakukan membuat member kesal, Suga selalu ada untuk membantu dengan cara yang tak terduga.
“Bagaimana kalau aku minta rak susun lagi nanti malam?” Namjoon menggoda, berusaha menghibur suasana yang mulai hening.
Suga hanya menggulung mata, meskipun senyumnya semakin terlihat. “ Bagus sekali! Tidak sekalian saja kau memintaku membangun rumah malam-malam,”
Namjoon tertawa, menyadari bahwa mungkin, meski dunia sekeliling mereka berantakan, persahabatan mereka adalah rak yang paling kuat dari semua.
*******
Request selanjutnya tentang 7 pemuda yang bertemu untuk pertama kalinya.
Sebenarnya agak ragu, aku sampe cari video atau foto mereka.
Urutannya kalo nggak salah ya,
2010 = Namjoon & Suga ( Ini tanggalnya nggak di sebutkan jadi mungkin aku akan jadikan waktunya selang satu Minggu. Misal Namjoon masuk Big Hit hari ini, lalu seminggu kemudian Yoongi atau ada yang tau tanggalnya? )
2011 = Hoeseok, Seokjin dan Jungkook. ( Ini juga nggak ada keterangan tanggal nya jadi mungkin aku bakal pake rumus tujuh lagi )
2012 = Taehyung dan Jimin ( Sebenarnya yang masuk itu Taehyung duluan, tapi dia ini kayaknya member VIP atau apalah jadi dia jadi secret member dan dipublikasikan paling akhir)
Iya kan? Urutan nya gitu kan? Kalo Mereka debut di tahun 2013.