Chapter 208 - Kehamilan

3 1 0
                                    


Festival Musim Semi datang akhir tahun ini. Ini baru bulan Januari, dan semangat Tahun Baru sudah penuh. Meskipun Aku tahu barang-barang di Fucheng mahal, Kamu tetap harus membeli apa yang perlu Kamu beli lebih awal, jika tidak, Kamu harus khawatir dan kehilangan segalanya. Tidak bagus.

Pertengahan bulan Januari, Wang Xiulian mulai sibuk. Dia membawa para pelayan di rumah dan mulai berbelanja. Untungnya, Ayi bersamanya. Dia tahu persis apa yang harus dibeli dan berapa banyak yang harus dibeli, jadi dia tidak kebingungan.

Dengan Ayi menemaninya, bahkan jika sebuah toko memandang Wang Xiulian dengan jijik, dia tidak akan berani meminta harga sembarangan. Memang lebih mahal, tapi tetap terjangkau. Dia hanya membeli beberapa kilogram daging dan menghabiskan beberapa ratus koin.

Aku tidak tahu apakah itu karena dia sudah lama berada di sini, tetapi Wang Xiulian tidak merasa terlalu tertekan.

Beberapa hari berlalu, dan hampir semua daging, beras, mie, kayu bakar, beras, minyak, garam, dll telah dibeli. Xiao Hanjin meminta orang-orang untuk menyimpan semuanya di ruang bawah tanah. Jika jumlahnya tidak cukup pada hari kerja, mereka akan mengeluarkannya dan menggunakannya terlebih dahulu. Namun ada beberapa jajanan yang langsung dibagikan setelah dibeli. .

Halaman dipenuhi tawa dan gelak tawa, jauh lebih meriah dari perayaan Tahun Baru mereka sendiri.

Ruangan itu hangat, dan ketika Jiang Yining melihat mereka berkeringat banyak karena berlari, dia segera memanggil mereka semua dan meminum semangkuk sup jahe panas untuk mereka masing-masing.

An An kecil menitikkan air mata sambil minum. Setelah minum, dia bahkan membawa mangkuk kosong itu kepada Jiang Yining untuk menunjukkan kepadanya: "Ayah, An An sudah selesai minum ..."

Jiang Yining merasa terhibur olehnya: "An An kami luar biasa. Kamu bisa makan beberapa buah anggur lagi hari ini."

"Terima kasih, Ayah. Halo, Ayah."

Mata si kecil selalu berair, dan ia bisa meneteskan air mata kapan saja ia merasa sedikit tidak puas dan tidak nyaman. Dia tidak tahu sifat siapa yang diwarisinya. Sungguh cengeng.

larut malam.

Tirai tempat tidur bergetar, sosok-sosok tubuh bertumpuk di dalam, dan kadang-kadang satu atau dua hembusan napas cepat dan jeritan pendek keluar.

Sebuah lengan tiba-tiba terulur dari tirai tempat tidur, tetapi ditarik oleh tangan lebar lainnya dengan kekuatan yang tidak perlu dipertanyakan lagi, dan tempat tidur itu tampak berderit samar-samar.

Setelah sekian lama, tirai tempat tidur berhenti bergetar, dan beberapa isak tangis terdengar.

Xiao Hanjin turun ke tanah dengan telanjang, membuka tirai tempat tidur, mengangkat orang itu dan memasukkannya ke dalam ember mandi di belakang layar. Dia juga duduk dan banyak air langsung meluap.

Dia menyeka air mata dari wajah Jiang Yining dan terkekeh: "Sekarang tahukah kamu siapa yang suka menangisi An An?"

"Kamu sangat menyebalkan..." Jiang Yining bersandar pusing di pelukannya, merasakan Air panas terus menerus dituangkan ke seluruh tubuhnya untuk membilasnya, dan kehangatan di belakangnya serta rasa lelah yang hilang membuatnya mengantuk.

Dia mengangkat lengannya untuk menyentuh wajah orang di belakangnya, namun jari-jarinya hanya menggores pipinya dan jatuh ke dalam air.

Xiao Hanjin menunduk untuk melihatnya dan melihat bahwa dia telah tertidur.

Setelah menyekanya hingga bersih dan mengoleskan salep, Xiao Hanjin berbaring.

Keesokan harinya, Jiang Yining melewatkan sarapan, dan tidak ada tanda-tanda keberadaan Xiao Hanjin di kamar. Kemarahan tiba-tiba berkumpul di dadanya dan dia melempar bantal yang dipegangnya.

(END Lanjutan) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaWhere stories live. Discover now