Segera setelah Festival Pertengahan Musim Gugur berlalu, cuaca tiba-tiba berubah menjadi dingin, dan dengan rintik-rintik hujan musim gugur, kehangatan yang tersisa hilang oleh hujan.
Bukan karena terlalu dingin, hanya saja mereka belum beradaptasi dengan hangatnya. Tentu saja, mereka tidak akan lagi merasakan cuaca dingin di pertengahan Oktober, namun meski begitu, Xiao Hanjin tidak ingin mereka kedinginan.
Pada akhir Oktober, masyarakat mulai memerintahkan orang untuk menyalakan tembok api dan lubang api. Cuacanya belum dingin, jadi ini sudah cukup.
Para pedagang yang menjual karbon tahu bahwa mereka selalu memanaskan rumah mereka di pagi hari, dan mereka mempunyai banyak karbon yang bisa mereka beli.
Berlatih kaligrafi dan berbicara di ruangan yang hangat membuat orang menjadi lebih energik. Sejak mengetahui bahwa Xiao Hanjin berhasil menjadi pedagang kekaisaran, Jiang Yining menjadi semakin rajin belajar dan kaligrafi. Dia bahkan berpikir untuk pergi menemui Nyonya Yan untuk mencari cara mencari pengasuh. Nenek datang untuk mengajarinya etika.
Bagaimanapun, Shengjing berbeda dari Fucheng, jadi sebaiknya buat rencana terlebih dahulu.
Ketika Xiao Hanjin mengetahui idenya, dia awalnya ingin membujuknya. Dia adalah seorang pengusaha kekaisaran dan dia dapat menangani segala sesuatu dalam bisnisnya. Adapun Jiang Yining, dia tidak ingin dia bekerja terlalu keras dan harus bergaul dengan istri lain.
"Itu tidak akan berhasil!" Jiang Yining mengerutkan kening, "Nyonya Yan memberi tahu ku bahwa para wanita di Perusahaan Shengjing semuanya sosial. Jika wanita dari kedua keluarga dekat satu sama lain, bisnis akan datang dan pergi. Jika Aku bisa, tidak apa-apa untuk mendapatkan informasi! "
"...Aku selalu merasa ada yang tidak beres. Jiang Yining, tidakkah kamu sadar bahwa kamu ingin bergabung dengan orang banyak?" Xiao Hanjin mendecakkan lidahnya, "Kamu baru saja datang ke Fucheng?" Setiap kali aku melihat seseorang, aku takut setengah mati.
Jiang Yining membusungkan wajahnya dan tidak bisa membantahnya, tapi!
"Tapi aku tidak takut sekarang. Aku bahkan merasa menarik untuk berada di tengah kerumunan dan melihat mereka mengatakan hal-hal baik secara terselubung. Bukankah begitu?" Jiang Yining bertanya padanya dengan penuh semangat.
Ini sangat menarik baginya.
Bayangkan saja, suatu detik kamu melihat seseorang dengan wajah cemberut mengatakan sesuatu yang buruk tentangmu, namun detik berikutnya dia melihatmu dia langsung menyapamu dengan senyuman dan mengatakan sesuatu yang baik. Perasaan itu sangat menarik bukan?
Xiao Hanjin selalu tahu bahwa dia memiliki kepribadian yang menyimpang yang tinggal di rumah adobe itu, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan menjadi begitu buruk!
Selamat!
Dia tidak menganggapnya menarik, dia hanya merasa dunia sedang dalam masalah.
"Karena kamu menyukainya, maka kamu bisa bahagia." Dia tidak peduli dengan hal-hal ini. Jika dia ingin melihat perubahan budaya, dia bisa pergi dan menontonnya. Ini mungkin hanya sedikit kesenangan.
"Kalau begitu aku akan pergi ke Yan Mansion besok!" Jiang Yining menyenandungkan sebuah lagu dengan gembira. Dia selalu memiliki energi ketika melakukan hal-hal yang disukainya.
Xiao Hanjin membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan. Memang akan ada lebih banyak orang yang bisa ditemui di masa depan. Jika dia memiliki kemampuan untuk menghadapinya, itu akan menjadi hal yang baik. Jika pihak lain ingin maju, tentunya harus memberinya sepasang sepatu yang pas dengan kakinya. .
YOU ARE READING
(END Lanjutan) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
De TodoAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE Lanjutan 200-220