"Junior mengerti."
Wan Zengwen mengangguk sedikit: "Sebaiknya kamu mengerti. Jangan ganggu pikiranmu dengan hal-hal yang tidak masuk akal." Fang Youqiluo
di sampingnya menatap gurunya dengan kaget, dan belum pernah melihatnya sebelumnya. Mendengarnya menghibur orang lain seperti ini.
Dulu, ketika mereka menjadi muridnya, meskipun mereka melakukan sesuatu yang buruk, mereka akan diejek. Jika mereka tidak stabil seperti Xiao Hanjin, mereka akan diejek lebih parah lagi.
Bukannya dia menyalahkan gurunya, dia hanya merasa perbedaan antara sebelum dan sesudahnya terlalu besar. Ia mengira Xiao Hanjin juga harus diperlakukan dengan yin dan yang, namun tanpa disangka ia merasa terhibur.
Jika rekan magang senior sebelumnya melihat ini, mata mereka mungkin akan keluar dari kepala mereka!
Wan Zengwen memperhatikan tatapannya dan segera balas menatap, janggutnya ingin berdiri.
Fang Youqi tidak bisa berkata-kata, tapi dia masih sama saat menghadapi mereka.
Xiao Hanjin tidak menyadari "arus bawah" ini. Dia hanya mengangguk: "Yang Mulia benar."
Wan Zengwen tersenyum dan mengelus janggutnya, terlihat seperti anak yang bisa diajar, yang menunjukkan bahwa dia sangat puas dengan Xiao Hanjin.
"Aku baru saja mendengar bahwa Kamu datang ke Shengjing hari ini, dan Aku secara khusus ingin berbicara dengan mu. Jangan gugup dalam memilih. Kamu menjalankan restoran yang bagus di Kabupaten Lingyang dan Kota Shengyuan, jadi tidak akan ada masalah."
"Terima kasih pak atas penjelasannya., Apapun hasilnya, junior bisa menerimanya, dan kalaupun tidak bisa dipilih, hanya saja wortel dan sayurannya berbeda-beda tiap orang, itu tidak' tidak berarti apa-apa." Kata-kata Xiao Hanjin agak arogan, dan dia hampir mengatakan secara langsung bahwa Yang Mulia tidak tahu apa-apa.
Nafas Fang Youqi menjadi lebih ringan dalam sekejap. Semua orang di kalangan sipil dan militer dinasti tahu bahwa gurunya adalah kekasih paling setia Yang Mulia. Bagaimana bisa Xiao Hanjin mengatakan hal seperti itu?
Namun kemudian terjadi sesuatu yang membuat matanya kembali melebar.
Bukan hanya gurunya yang tidak marah, tapi dia juga tertawa terbahak-bahak: "Nak, kamu benar-benar sombong. Jika kamu benar-benar kalah dalam pemilihan, Aku pasti akan menyampaikan kata-kata ini kepada Yang Mulia!"
"Kamu mengucapkan kata-kata arogan dan membuat orang dewasa tertawa." Xiao Hanjin dengan cepat memperbaikinya sambil tersenyum, tetapi melihat perilaku Wan Zengwen, dia bisa mengatakan bahwa Yang Mulia bukanlah tipe orang yang akan marah hanya karena beberapa lelucon.
Mampu memeriksa rekening di berbagai tempat dan menyelamatkan orang-orang dalam bencana menunjukkan bahwa dia sangat mencintai orang-orang seperti anak-anaknya sendiri.
Kereta itu bergoyang ke depan. Mereka berbicara sebentar dan bahkan tidak keluar jalan. Xiao Hanjin tidak sedang terburu-buru. Dia tidak ada hubungannya sekarang, jadi sebaiknya dia berjalan-jalan.
Hanya saja Kamu tidak bisa membuka tirai dan melihat keluar, Kamu hanya bisa mendengarkan hawking yang membosankan sekali.
Wan Zengwen menyadari kebosanannya dan menatap Fang Youqi dengan tenang. Yang terakhir segera menjawab: "Guru, Tuan Xiao bahkan belum menyelesaikan makannya sekarang, dan dia menemani kami mengucapkan kata-kata ini. Aku sedikit lapar. Mengapa kita tidak pergi ke restoran dan bersenang-senang ngobrol dengannya?"
"Tidak apa-apa."
Mereka pergi ke restoran, tetapi mereka tidak tahu bahwa orang-orang yang diutus oleh pangeran bergegas ke ujung sana begitu mereka memasuki restoran.
YOU ARE READING
(END Lanjutan) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
AlteleAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE Lanjutan 200-220