Aku bersenang-senang merayakan Tahun Baru tahun ini. Aku pikir ini tidak akan semarak, tetapi banyak toko dan restoran di Fucheng tidak akan tutup sepenuhnya dan akan ditinggalkan oleh orang-orang ini untuk menjaganya. Namun, mereka masih bisa keluar ke jalan sesekali.
Namun, setelah hari pertama tahun baru, Xiao Hanjin harus bersiap untuk pergi ke Shengjing, dan keluarga Xiao Yongfu juga bersiap untuk berangkat pada hari kelima tahun baru. Masih ada bisnis di kota, jadi tentu saja mereka tidak bisa menyerahkan semuanya kepada Chen Sheng dan Wan Yousheng.
Kedua gelombang orang itu mulai berkemas. Kali ini mereka pergi ke Shengjing. Aku benar-benar tidak tahu kapan mereka akan kembali. Menurut keinginan Xiao Hanjin, Axiang Arui dengan sendirinya akan pergi bersamanya, dan Ayi harus mengurus urusan di rumah. Para pelayan asli tetap tinggal di rumah dan menjaga rumah.
Sedangkan untuk "Restoran No. 1 di dunia", plakat pemberian Yang Mulia masih tergantung di atasnya. Tidak ada yang berani menimbulkan masalah. Apalagi jika terjadi sesuatu, keluarga Yan dan Jiang akan tetap menjaganya.
Setelah mengatur segalanya, Xiao Hanjin dan Jiang Yining memanggil mereka untuk berkumpul lagi. Lagipula, ada banyak hal tahun ini. Sebelumnya mereka hanya mengirimkan bingkisan namun tidak berkunjung.
Mengetahui bahwa dia akan pergi, semua orang mendentingkan gelasnya.
Jiang Yishu menghela nafas dan berkata: "Aku tahu Kamu bukan makhluk di dalam kolam. Sekarang Kamu akan pergi ke Ibukota Suci. Aku tidak tahu kapan Aku akan bertemu Kamu lagi."
Xiao Hanjin tidak sabar dengan dia mengucapkan kata-kata sedih ini, jadi dia berkata dengan lembut: " Fucheng hanya berjarak beberapa hari dari Shengjing. Hanya perlu beberapa hari sampai kereta tiba. Saat kita tidak saling mengenal sebelumnya, kamu selalu pergi ke Shengjing untuk berkunjung!"
Jiang Yishu tidak kecewa saat dia terungkap. Sebaliknya, dia tersenyum dan berkata, "Bukannya aku merindukanmu. Bagaimana kabarku?"
"Aku sedang memikirkannya." Xiao Hanjin mendentingkan gelas dengannya dengan gembira.
Keduanya langsung tertawa.
Awalnya, mereka semua membawa keluarganya ke sini, tapi Yan Li akan hamil sekarang, dan mereka ingin minum, jadi mereka tidak membiarkan dia keluar untuk main-main. Hanya Yan Ming yang tersisa di sini, yang sepertinya agak sepi.
Xiao Hanjin tahu bahwa dia juga akan pergi ke Fucheng, tetapi dia tidak yakin tentang hal itu sekarang, jadi dia bertanya, "Saudara Yan, apakah kamu akan berangkat ke Shengjing?"
"Aku khawatir dengan kesehatannya, tetapi dokter mengatakan bahwa dia sudah stabil dalam tiga bulan pertama. Tidak memakan banyak waktu untuk sampai ke Shengjing dari sini, jadi kami memutuskan untuk pergi ke sana setelah Tahun Baru, tetapi ternyata akan terjadi setelah hari kelima belas tahun itu." kata Yan Ming.
"Tidak apa-apa, dia berat, jadi lebih baik jika lebih stabil." Xiao Hanjin mengangguk sedikit, "Kalau begitu, ayo pergi dulu dan urus semuanya selagi kita di sini. Kamu bisa menetap sementara saat kamu pergi."
Tentu saja, mereka bekerja untuk Yang Mulia. Restoran dan rumahnya semuanya diberi hadiah bersama, tetapi Yan Ming belum pernah ke Shengjing sebelumnya, jadi rumahnya harus dibersihkan terlebih dahulu. Mereka pergi lebih awal dan dapat membuat pengaturan terlebih dahulu.
Ketika sekelompok orang makan wine dan mengobrol, itu tidak lebih dari mengenang masa lalu dan menantikan masa depan. Sambil makan wine dan mengobrol, persahabatan itu unik secara alami.
Setelah semua ini terjadi, itu adalah hari kelima Tahun Baru Imlek, dan keluarga Xiao Yongfu akan kembali ke Kabupaten Lingyang.
Saat ini cuaca masih dingin, jadi Aku membawakan mereka semua daging dan sayuran yang tersisa di rumah. Banyak potongan kain dan satin juga dibungkus dengan kertas anti lembab agar tidak basah dan sulit dipakai, serta sebagai hadiah untuk Chen Sheng dan anak-anaknya. .
YOU ARE READING
(END Lanjutan) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
SonstigesAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE Lanjutan 200-220