Perjalanan dari pinggiran kota menuju rumah Xiao tidaklah jauh. Kedua lelaki kecil itu menganggukkan kepala di pelukannya seperti ayam mematuk nasi.
Karena saat itu musim panas, gerbong tidak ditutupi selimut bulu seperti di musim dingin, jadi kami tidak bisa membiarkan mereka berbaring, jadi kami terus menggendong mereka, dan mereka hanya menganggukkan kepala dan tertidur.
Begitu mereka turun dari kereta, ibu susu bergegas dan bersiap untuk membawa mereka pergi. Jiang Yining menggelengkan kepalanya sedikit: "Tidak masalah. Aku akan menemani mereka tidur siang hari ini. Kalian semua boleh pergi sekarang."
"Ya."
Masih agak sulit untuk memegang dua pangsit dada. Hanya dengan mengertakkan gigi, Jiang Yining tidak membangunkannya. Dia dengan lembut membaringkannya di tempat tidur mereka, mengambil kipas angin bundar dan mengipasi mereka dengan lembut.
Xiao Qiu berbisik: "Tuan, silakan datang dan mengipasi diri mu sendiri. Kamu juga bisa pergi ke kursi dan istirahat sebentar. Siang hari panas, jadi jangan merasa tidak nyaman."
Jiang Yining tersenyum lembut: "Sebelumnya, selalu aku dan dua orang lainnya. Han tidur siang bersama mereka."
"Zhengjun sedang memikirkan bosnya. Dia pasti memikirkanmu dan tuan muda. Aku khawatir dia ingin terbang kembali dengan sayap, tetapi dia memiliki sesuatu yang penting untuk dilakukan dan tidak punya pilihan." Xiaoqiu buru-buru berkata. Membujuk dengan suara keras.
"Aku kira demikian." Jiang Yining mengangkat alisnya untuk menutupi kesepian di matanya.
Ketika dia keluar dari kuil, dia hanya sedikit kecewa, tetapi dia tidak ingin emosinya keluar dari matanya, tetapi dia dihibur oleh anak-anak.
Hanya saja menurutnya hal itu tidak begitu jelas. Saat dia pulang sebelumnya, selalu ada seseorang yang menunggu di rumah. Hari ini dia hanya sesekali merasa sedikit tidak enak badan, itu saja.
"Aku juga akan berbaring sebentar." Dia berkata dengan lembut.
"Serahkan ini pada budaknya."
Jiang Yining memejamkan mata dan mengangguk, berjalan ke kursi di sebelahnya, berbaring di sofa, lalu tertidur lelap.
Dia mendapat mimpi langka tentang biksu terkemuka di kuil. Entah kenapa, pria itu terus berlari mengejarnya, seolah ingin mengatakan sesuatu. Dia jelas tidak dapat mendengarnya, tetapi dia tahu bahwa biksu itu ingin mengatakan sesuatu yang tidak ingin dia dengar.
Namun samar-samar dia masih mendengar kata-kata seperti "ditakdirkan" dan "dipaksakan". Kedengarannya mirip saja sudah membuatnya merasa tidak nyaman, seolah-olah ada yang menutup mulut dan hidungnya, menekan dadanya, dan dia sedikit terengah-engah.
Dia pikir itu karena dia sedang berlari. Dia berbalik dan melihat ke belakang untuk melihat apakah biksu terkemuka telah menyusulnya. Ketika dia melihat bahwa dia telah membuangnya, dia berhenti dan bernapas perlahan, tetapi perasaan tercekik tidak berkurang!
"Ho! Ho..." Tiba-tiba dia membuka matanya dan mendapati dadanya agak berat. Menggerakan matanya ke bawah, dia melihat dua pangsit dada tergeletak di atasnya, masih mengeluarkan air liur.
Berat totalnya empat puluh atau lima puluh pon, tidak heran dia merasakan dada sesak!
Dia bergerak sedikit, dan tanpa melihat suara perawat atau Xiaoqiu, dia memanggil dengan lembut dua kali. Xiaoqiu segera membuka pintu dan masuk.
Saat dia melihat pemandangan di depannya, dia tercengang: "Aku tidak tahu ..."
"Ssst, tidak apa-apa, ambil satu dulu, dan aku akan meletakkannya." Jiang Yining tahu bahwa kursi dan sofanya tidak tinggi, dan Douding No yang kecil. Sedikit lebih tinggi, jadi tidak mengherankan jika bisa memanjatnya.
YOU ARE READING
(END Lanjutan) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
De TodoAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE Lanjutan 200-220