Waktu berlalu hingga pertengahan Maret, dan Xiao Mansion telah lama dirapikan. Para pelayannya patuh, berakal sehat, dan sangat cerdas. Tidak peduli dari dalam atau luar, ini tampak seperti rumah besar yang serius.
Sedangkan untuk restorannya, berkat berbagai persiapan yang dilakukan Xiao Hanjin, penataannya sudah dilakukan sejak lama. Mereka tinggal menunggu hari baik untuk langsung dibuka. Untuk saat ini, mereka hanya bisa bertemu orang lain di restoran lain.
Hanya saja meskipun merupakan restoran "lain", namun merupakan tempat yang dapat dipercaya oleh pangeran, yang menunjukkan bahwa kerahasiaannya baik.
Yu Sheng meminum tehnya perlahan. Sudut di sini bagus, dan dia hanya bisa melihat restoran Xiao. Dia berkata sambil berpikir, "Sepertinya restoran mu sudah siap sepenuhnya."
"Iya, hari baik sudah dihitung, tunggu saja. Sekarang sudah buka." Saat Xiao Hanjin menghadapi pangeran Yu Sheng, dia tetap tidak memiliki rasa gugup dan cemas seperti orang lain. Dia berkata perlahan seolah sedang mengenang seorang teman lama.
"Dalam hal ini, Aku agak menantikannya." Yu Sheng tersenyum lembut, "Trik yang kamu tunjukkan di ruang makan menggugah selera semua orang."
Xiao Hanjin berkata dengan sangat sopan: "Aku telah mempersiapkannya untuk Yang Mulia sebelumnya. Silakan tinggal di kamar pribadi, dan Aku berharap Yang Mulia akan menunjukkan rasa hormat mu ketika Aku memperkenalkan mu."
Yu Sheng mengangkat alisnya sedikit, sedikit mengangkat dagunya dan tersenyum: "Ini wajar, tidak perlu sopan saat bertemu secara pribadi, santai saja,"
Kata Xiao Han Jinyang. Bibir: "Yang Mulia benar."
Jika pihak lain dapat mengucapkan kata-kata yang sopan, berarti dia bersikap sopan. Jika dia benar-benar kasar, dia akan dihukum oleh pihak lain.
Statusnya di sini lebih rendah daripada yang lain, jadi tentu saja dia harus berhati-hati setiap saat.
Melihat bahwa dia sangat sopan, Yu Sheng merasa sedikit bangga di dalam hatinya. Betapapun besarnya ia mencintai suaminya, bukankah ia harus selalu merendahkan diri di hadapannya?
Yuanyuan sering menyebut Xiao Zhengjun di hadapannya, hanya karena dia iri pada Xiao Hanjin karena mencintai suaminya. Apa hebatnya hal ini?
Di hadapan posisi berkuasa, semuanya salah.
Xiao Hanjin samar-samar bisa merasakan kesombongan dan kebanggaan pihak lain. Situasi ini hanya terjadi ketika keduanya bertemu secara pribadi. Awalnya, dia mengira itu karena pihak lain tidak mengenalnya, namun lambat laun dia menemukan bahwa "permusuhan" ini ditujukan padanya. Banyak hal yang layak untuk dipikirkan.
Pihak lain tidak melakukan apa pun terhadap restorannya, juga tidak menindasnya, yang menunjukkan bahwa itu bukanlah "permusuhan" yang jahat.
Tapi bukan temperamen Xiao Hanjin yang harus ditahan.
Dia menyesap teh dan terbatuk ringan. Keraguan dan kebingungan muncul di wajahnya. Dia berpura-pura bersikap bijaksana dan bertanya, "Tetapi mengapa rakyat jelata membuat Yang Mulia tidak bahagia?"
Yu Sheng mengangkat alisnya: "Mengapa kamu menanyakan hal ini?"
Xiao Hanjin tersenyum pahit. : "Aku hanya merasa Yang Mulia sedikit acuh tak acuh terhadap masyarakat umum, jadi Aku bertanya-tanya apakah ada cara untuk menyinggung Yang Mulia?"
Xiao Hanjin tentu saja tidak perlu tersinggung. Dia sopan dan berpengetahuan luas, dan dapat berbicara dengannya meskipun dia meminta beberapa anekdot dan wawasan. Secara tidak sadar Aku selalu ingin bersantai di depannya, yang jelas sangat nyaman.
YOU ARE READING
(END Lanjutan) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RastgeleAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE Lanjutan 200-220