"Orang-orang biasa datang ke aula utama dan melihat cucu kaisar kecil."
Jiang Yining dan Yan Li saling memandang dan buru-buru melangkah maju dan membungkuk.
"Tidak perlu bersikap sopan." Qi Hang meletakkan cangkir tehnya dan berdiri, nadanya sangat lembut, "Kita semua adalah kenalan lama, tidak perlu bersikap sopan, apalagi Tuan Yan Zheng masih hamil, jadi dia tidak boleh ceroboh. ."
Yan Li berkata dengan hangat: "Terima kasih, Kepedulian Zhengdian, tapi etiket tidak bisa dilanggar."
Meski begitu, bagaimana Kamu bisa melihat dia tidak bersikap sopan?
Dengarkan saja kata-kata ini, jangan dianggap serius.
Qi Hang juga mengerti maksudnya, jadi dia tidak punya pilihan selain mengungkapkan niatnya: "Aku sudah lama tahu bahwa Kamu semua telah tiba di Fucheng. Aku tidak datang beberapa waktu yang lalu karena Aku pikir Kamu akan sibuk. membersihkan. Sekarang Aku mendengar dari pangeran bahwa restoran akan segera dibuka, jadi Aku mengambil kesempatan ini. Datang dan temui mu."
Jiang Yining mengetahui tentang pertemuan antara pangeran dan Erhan, dan tentu saja juga mengetahui bahwa ada banyak orang yang mengawasi rumah mereka dalam kegelapan, menunggu untuk melihat apakah layak untuk menghubungi mereka.
Ini adalah Ibukota Suci, dan karena Qi Hang adalah istana utama, tidak ada yang akan mengganggunya jika dia ingin berpindah-pindah. Namun, perilakunya dan sang pangeran diam-diam akan mempengaruhi banyak orang, memaksa mereka untuk memihak.
"Sebelumnya aku sangat sibuk, tapi sekarang aku punya waktu luang. Kita akan pergi berbelanja di jalan. Apakah kamu ingin pergi ke aula utama bersama kami?" Pihak lain di Shengjing mungkin terlalu lelah berbelanja, jadi wajar saja dia tidak peduli dengan toko dan restoran di jalan.
Hanya saja jika perlu bertanya, Kamu harus bertanya.
"Tidak masalah bagiku, hanya saja..." kata Qi Hang sambil menatap Yu Zhen yang berdiri di sampingnya dengan telinga tegak dan matanya selalu tertuju pada Jiang Yining, "Karena kamu dan aku keluar, ambillah dia bersamamu. Aku khawatir itu akan merepotkan. Mungkin kamu bisa tinggal dan bermain dengan anak-anakmu?
TIDAK!
Tidak bersedia.
Aku menolak.
Kata-kata seperti itu terucap di bibir Jiang Yining, namun pada akhirnya dia tidak berkata apa-apa dan hanya mengangguk setuju.
Bukan karena dia sengaja bergantung pada kebaikan kaisar, hanya saja Qi Hang adalah istana utama putra mahkota, dan Yu Zhen adalah cucu kaisar kecil Tiansheng. Pihak lain telah menurunkan sikapnya. Jika dia tidak setuju lagi, dia akan terlihat pelit.
"Kemudian cucu kecil itu akan membantu merawat kedua anaknya." Jiang Yining tersenyum, dengan cahaya hangat di matanya.
"Xiao Zhengjun, tidak perlu bersikap sopan." Yu Zhen sedikit mengangguk.
Meskipun dia bertubuh dan berusia muda, sikapnya dalam melakukan sesuatu lebih baik daripada beberapa orang dewasa, dan auranya tidak tertandingi oleh orang biasa.
Apa yang bisa dilakukan anak dewasa terhadap anak yang kekanak-kanakan?
Jiang Yining tidak mengerti, dan dia tidak perlu mengerti.
Mereka bertiga membawa pelayannya ke jalan. Ketika Qi Hang belum menikah, dia memiliki reputasi yang baik, dan dia selalu menunggang kuda bersama Yu Sheng di jalanan. Namun setelah menikah, ia menikahkannya sebagai istana utama, memiliki anak, dan biasanya hanya mengasuh mereka di istana pangeran. Aku pergi ke istana beberapa kali dan jarang berkeliaran di jalanan.
YOU ARE READING
(END Lanjutan) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
DiversosAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE Lanjutan 200-220