"Selamat untuk keluarga Xiao Dong!"
"Selamat kepada Tuan Xiao, Kamu mendapatkan apa yang Kamu inginkan! Ini adalah acara yang membahagiakan!"
"Selamat!"
Xiao Hanjin kembali lebih dulu, tapi tidak lama kemudian, keputusan Shengjing juga menyebar ke semua universitas besar. Penduduk Fucheng dan Shengyuan Fucheng secara alami tahu bahwa dia telah menjadi pedagang kekaisaran tanpa sepatah kata pun, yang juga menarik banyak bangsawan penyendiri untuk mengirim orang untuk bertanya.
Ini adalah kabar baik. Tentu saja, dia tidak akan menyembunyikannya. Orang-orang dari keluarga Xiao datang berkunjung setiap hari. Jika normal, dia mungkin akan mengadakan jamuan makan untuk menjamu kerabat dan teman, tapi sekarang keluarga Yan Yan akan segera menikah, dia tidak ingin menjadi pusat perhatian. .
Lalu jika ada yang datang ke pintu lagi, dia tidak akan mengundang mereka masuk. Dia hanya akan meminta A Yi untuk membawakan mereka makanan ringan yang dia buat sendiri, dan kemudian menyuruh mereka pergi.
Xiao Hanjin juga harus berurusan dengan leluhurnya, tapi dia tidak punya tenaga untuk bertemu mereka setiap hari.
"Kamu sekarang lebih centil dan centil dari pada seorang anak kecil." Xiao Hanjin memeluk orang itu dalam pelukannya dan menepuk punggungnya dengan lembut.
Jiang Yining bergantung padanya sepanjang hari. Tapi jika sebelumnya berbeda, dengan tindakan mereka, mereka akan bertarung selama ratusan ronde. Tapi akhir-akhir ini, mereka lebih ingin berciuman daripada hal-hal itu. Ciuman dan pelukan.
Cium saat ngobrol, cium saat saling berpandangan, cium saat tidur... Selama mereka berada di ruang yang sama, mereka pasti berciuman.
Bukannya Xiao Hanjin tidak memiliki keinginan itu, hanya saja ia ingin mengisi kekosongan dalam jiwanya.
Jiang Yining mengangkat kepalanya dan mengecup bibirnya, lalu dengan cepat membenamkan kepalanya di lehernya dan berkata dengan sikap sok: "Orang itu hanya ingin berada di sampingmu. Apakah kamu tidak mau? Apakah kamu membenciku? "
"Aku benci itu." Mati." Xiao Hanjin berkata dengan senyum yang kuat dan suara yang sangat malas.
Di mana pun Aku membencinya, Aku jelas akan mati karena kegembiraan.
Jika dia mengatakan ini sebelumnya, Jiang Yining akan terkulai dan menangis, tetapi sekarang dia adalah Xiao Jiang yang dewasa, dia akan mendengarkan kata-kata sebaliknya.
Pintarkan dia!
"Oke, oke, aku juga menyukaimu." Jiang Yining bersandar malu-malu di dadanya, dengan genit memberi isyarat padanya dengan ibu jarinya.
Xiao Hanjin tiba-tiba merinding di sekujur tubuhnya. Dia mencubit mulut Jiang Yining dan mengancam: "Bicaralah dengan hati-hati, aku akan membuat suamimu jijik sampai mati, tapi tidak ada yang akan mencintaimu lagi."
Jiang Yining mengerutkan bibirnya: "Dalam buku perkataan manusia yang telah ku katakan sebelumnya, bukankah pria suka bertingkah genit dan berpura-pura menyedihkan untuk merayu orang lain?
"Itu hanya bohong bagimu, aku tidak suka itu, aku hanya menyukaimu, kamu tidak punya apa-apa. Bukankah aku masih menyukainya?" Xiao Hanjin terus bertanya, "Berapa kamu membayarnya?"
Jiang Yining mengangkat tiga jarinya dengan perasaan bersalah.
Dia biasa membeli buku di kota dan kabupaten. Buku literatur dalam penelitian ini harganya lebih murah, mulai dari puluhan liter, hingga yang lebih mahal, sekitar 100 liter.
Tapi Aku belum pernah membeli buku cerita seharga lima tael perak.
Di satu sisi, dia ingin tahu kenapa lima tael ini begitu mahal. Dia selalu sedikit tergoda ketika pria itu mengatakan kepadanya bahwa harganya sangat mahal. Di sisi lain, ada ruangan emas di dalam buku itu. Dia mengira ada lebih banyak emas di buku semahal itu. Ayo...
YOU ARE READING
(END Lanjutan) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
DiversosAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE Lanjutan 200-220