"Restorannya khusus makanan laut, tapi jenis makanannya bermacam-macam. Itu hanya menu tersembunyi. Hanya pelanggan tetap dan anggota yang tahu. Mau makan apa?"
Xiao Hanjin melihat mereka menatap gambar di menu dengan bingung, dan buru-buru Dia menjelaskan bahwa menu di permukaan secara alami hanya berisi sedikit udang dan kepiting, tetapi ada lebih banyak yang tersembunyi, dan lebih baik.
Dia hanya tidak ingin mereka terpaku pada menu di depan mereka.
Wang Xiulian dan Xiao Yongfu saling memandang dan berkata sambil tersenyum: "Ayo makan ini saja, kamu bisa memperkenalkannya kepada kami."
Menu di depan mereka sudah cukup mahal, dengan panci seharga puluhan tael, tanpa ditambah yang lain entahlah. Aku kira pot ini terbuat dari emas, jadi Aku bahkan tidak berani menanyakan item yang ada di menu tersembunyi.
Xiao Hanjin tahu mereka harus melakukan ini. Setelah beberapa putaran, dia tahu apa yang harus dipesan. Dia pertama-tama menyajikan panci makanan laut khusus mereka, dan kemudian memesan beberapa makanan pokok. Nasi dan mie berkualitas tinggi dan harganya beberapa ratus yuan per mangkuk.
Aku memesan beberapa makanan lain, dan mejanya penuh. Jika Aku tidak bisa memakannya, Aku mungkin akan mengambilnya kembali.
Tak satu pun dari mereka yang alergi terhadap makanan laut. Restoran yang dibuka Xiao Hanjin di kota kabupaten juga menjualnya sebelumnya. Jika mereka alergi, mereka akan mengetahuinya saat itu.
Xiao Hanjin tidak terlalu tertarik dengan hal-hal ini. Dia biasanya mengundang tamu ke sini, tapi dia tetap datang ke sini ketika orang lain mengundangnya... Dia hanya berperan menyajikan makanan, mengupas kulit udang untuk Jiang Yining, mengupas kepiting untuk kakak dan adik iparnya, dll.
Ada tumpukan kulit udang dan cangkang kepiting di atas meja. Setelah mereka selesai makan, Xiao Hanjin pergi untuk mencuci tangannya di baskom di sebelahnya.
"Pantas saja bisnismu sukses. Kamu membuat udang sungai di jurang enak, begitu juga ini." Xiao Yongfu berkata dengan penuh emosi, jelas mengingat masa lalunya di Desa Wanyu.
Xiao Hanjin tertawa: "Aku akan memberi tahu adik iparku resepnya nanti dan memintanya memasakkannya untukmu."
Wang Xiulian berkata dengan marah: "Kalau begitu, lebih baik makan lebih banyak daging babi!"
Barang ini persediaannya sedikit dan langka, jadi tentu saja harganya sangat mahal, belum lagi jika itu asli. Jika ingin makan, sesekali pergilah ke kota kabupaten untuk makan. Bagaimana Kamu bisa meminta resep rahasia dari restoran lain!
Xiao Yongfu juga mengangguk berulang kali. Mereka semua sudah terbiasa. Bagaimana mereka bisa makan makanan enak ini setiap hari?
Xiao Hanjin tidak mendorong terlalu keras. Uang di kotak brokat kakak dan adik iparnya memang tidak banyak untuk mereka sekarang, tapi sudah banyak di Kabupaten Lingyang. Jika bisnisnya dilakukan dengan baik, maka akan mendapat "keuntungan besar". Tentu saja, dia bisa mendapat lebih banyak. Jangan khawatir tentang mereka memakan rumput dedak.
Setelah mengunjungi pasar dan makan, saatnya pulang dan istirahat.
Aku harus menggendong anak di jalan, lengan ku capek, apalagi ada dua anak kecil di rumah, Aku harus kembali dan melihat-lihat.
Benar saja, begitu Aku berjalan menuju halaman belakang, Aku mendengar tangisan seorang anak kecil. Menghitung waktu, Aku kira dia baru saja bangun dan mencari seseorang, tetapi dia tidak dapat menemukannya.
Xiao Hanjin buru-buru masuk ke dalam. Ketika kedua anak kecil itu melihatnya, mereka langsung melompat ke pelukannya. Tangisan Axu kecil langsung berhenti, tapi An'an kecil masih terisak, jelas menangis. Sungguh menyedihkan.
YOU ARE READING
(END Lanjutan) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
DiversosAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE Lanjutan 200-220