Chapter 220 - Kami (END)

7 1 0
                                    


Jiang Yining baru mengetahui tentang arogansi ibu susu ketika dia bangun. Adalah salah untuk mengatakan bahwa dia tidak marah. Dia bahkan memperhatikan sedikit pemikiran dari perawat basah itu sebelumnya, jadi dia memberi tahu Xiao Hanjin tentang mereka sebelumnya. Biarkan keluar.

Karena dia selalu berada di rumah sakit dan benar-benar tidak punya waktu untuk mengurus anak, dia mengesampingkan masalah itu untuk sementara waktu. Tak disangka, mereka malah semakin bangga.

Bagaimanapun, mereka telah bersamanya sejak mereka lahir, dan mereka telah hidup bersama selama dua atau tiga tahun. Wajar jika mereka mempunyai pemikiran seperti itu. Karena Erhan sudah berurusan dengan perawat basah itu, tentu saja dia tidak perlu marah lagi.

Setelah Festival Perahu Naga, tidak ada hari libur lainnya, jadi Jiang Yining hanya menghitung hari dengan tangannya, menunggu ulang tahun Xiao Hanjin.

Namun sebelum itu, ulang tahun Jiang Yiguan didahulukan. Dia tidak peduli tentang hal ini pada awalnya. Xiao Hanjin selalu melakukan komunikasi eksternal. Dia hanya bermain dengan bapak dan ibu yang dibawa oleh Qi Hang, dan tidak peduli dengan yang lain.

Tapi Jiang Yiguan agak istimewa, karena sang putri pernah mengambil sesuatu darinya, jadi dia mengingatnya dengan sangat jelas.

Segera setelah Awal Musim Gugur berlalu, hari pertama bulan Juli pun tiba.

Ketika dia bangun di pagi hari, Xiao Hanjin memberitahunya bahwa akan ada jamuan makan di restoran hari ini, dan sudah jelas siapa yang mengadakan jamuan makan tersebut.

Jiang Yining menyeret tubuhnya yang lelah dan mengambilkan beberapa pakaian untuknya. Dia juga mengambil beberapa hadiah dari gudang dan meminta Hu Yanqiu untuk menaruhnya di kereta sebelum memintanya pergi.

"Aku khawatir kamu harus keluar selama sehari hari ini dan kembali lagi nanti. Jangan tunggu aku. Jika kamu ingin keluar, katakan saja padaku dan aku akan menjemputmu." Xiao Hanjin juga memperingatkan dengan hati-hati, karena takut dia akan diintimidasi.

"Ayo kita pergi ke Rumah Yan untuk menemui Lili. Usianya lebih dari delapan bulan. Kakak Yan akan minum bersamamu. Seseorang di rumah harus menemanimu." Jiang Yining menguap, "Aku tidak bersama Qi Hang. Orang-orang berani mengganggu ku."

Ini benar.

Siapapun yang berani membuat Qihang tidak bahagia akan membuat keluarga kerajaan tidak bahagia.

Xiao Hanjin tidak berkata apa-apa lagi, menciumnya dan pergi.

Jiang Yining menguap dan berbaring. Tidak ada pelukan akrab di sekelilingnya. Dia berguling-guling tetapi tidak bisa tidur, jadi dia bangun dan mandi.

Setelah makan malam, dia langsung bergegas ke Rumah Yan. Dia pergi belum terlambat, tapi Qi Hang sudah berada di depan Rumah Yan.

Melihat dia sendirian, Jiang Yining menjadi penasaran: "Di mana Zhen'er?"

Berbicara tentang masalah ini, Qi Hang menganggapnya lucu: "Dia membasahi semua buku salinan dan artikel yang dia tulis kemarin. Jika dia tidak bisa menyerahkannya hari ini, dia akan meninggalkannya di istana untuk terus mengajar. Ketika Aku keluar, Aku melihatnya menangis. Sungguh tragis.

Jiang Yining

berkata tanpa daya, "Aku bisa membayangkan dia sangat sedih." Mereka berdua berjalan masuk. Yan Li agak berat, tetapi karena persalinannya semakin dekat, dia selalu harus lebih banyak bergerak. Ketika mereka masuk ke halaman dalam, pihak lain sedang berjalan berkeliling dengan bantuan para pelayan.

Melihat mereka datang, Yan Li segera melambai: "Aku pikir kamu tidak akan datang hari ini, di mana Zhen'er?"

Qi Hang memberitahunya dengan tepat apa yang dia katakan, dan Yan Li tidak bertanya lagi. Saat ini, gerakan janin sudah sering terjadi. , dia selalu merasa sangat lelah dan merasa sedikit tidak nyaman bahkan setelah mengambil banyak langkah.

(END Lanjutan) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaWhere stories live. Discover now