Pada hari kedua bulan Februari, Restoran Keluarga Xiao resmi dibuka.
Saat fajar, toko-toko sudah buka, pedagang mulai berjualan di sepanjang jalan, dan para pedagang berjalan di jalan sambil membawa beban.
Saat semua orang menguap seperti biasa, suara petasan membuat semua orang takut. Aku pikir suara itu akan hilang sebentar lagi, tapi di luar dugaan, suara itu berlangsung sepanjang pagi.
Suara petasan memberi tahu mu restoran mana yang telah dibuka kembali.
Pemiliknya akan membeli beberapa petasan dan menyalakannya untuk menarik pelanggan. Sudah menjadi sifat manusia untuk suka ikut bersenang-senang, dan mereka secara alami akan tertarik dengan suaranya, jadi ada banyak sekali orang yang berdiri di depan Restoran Keluarga Xiao.
"Kelihatannya seperti restoran biasa. Kok bisa menarik banyak orang?"
"Ini adalah restoran yang diberikan oleh Yang Mulia sendiri. Ini khusus digunakan untuk bisnis Kaisar Xiao. Konon restoran ini akan menerima semua pejabat. Aku tidak melihat lapisannya."
Tidak bisakah orang biasa masuk untuk makan? Selama kita punya uang, bisakah kita mengusir tamu?
"
!"
Xiao Hanjin keluar untuk menjemput orang sesuai kesepakatan, dan melihat Yu Sheng datang terlambat. Hanya ada sedikit penjaga yang memisahkan masyarakat, dan banyak orang yang mengenakan pakaian mewah dan sederhana di belakangnya, termasuk pangeran dari keluarga bangsawan dan birokrat.
Ketika dia lewat, dia merasa ada beberapa orang yang dikenalnya, tetapi situasi saat ini tidak memungkinkan dia untuk memikirkannya dengan hati-hati, jadi dia segera mengundang orang-orang itu masuk terlebih dahulu.
A Xiang dan Ari ditinggalkan di luar untuk menenangkan masyarakat lagi.
"Semuanya, dengarkan aku! Restoran Xiaojia kami resmi dibuka hari ini. Restoran ini menyajikan segalanya mulai dari tusuk sate panas dan dingin, hot pot dan barbekyu, steak dan seafood, masakan rumahan, dll.!" Ari berteriak, "Selama kamu bersedia datang, kami akan Perlakukan dengan hati! Restoran baru buka hingga 13 Februari. Selamat datang semuanya!"
Tentu saja, mereka yang memiliki sedikit kekayaan ingin masuk dan mencobanya. Seberapa mahal harganya? Terlebih lagi, ada Lian Ping, jadi dia tidak akan membayar harga setinggi langit!
Setelah mendengar apa yang dikatakan A Rui, lebih banyak pelanggan masuk ke dalam. Ini adalah restoran yang dibuka oleh Huang Shang. Bahkan pangeran dan pejabat pun makan di sana. Bagaimana itu bisa menjadi hal yang buruk?
Mereka juga masuk untuk makan. Bukankah mereka makan hal yang sama dengan sang pangeran? Betapa memalukan jika memberitahu mereka!
"Ayo, ayo masuk dan lihat!"
"Berapa banyak uang yang bisa kita habiskan bersama? Aku mentraktirmu hari ini, ayo pergi!"
Tentu saja, orang-orang di luar berkumpul untuk menyaksikan kesenangan itu. Restoran ini jelas bukan rumah biasa mereka. Jika Kamu bisa pergi dan makan, lihat saja.
Dekorasi interior restoran semuanya dibuat sesuai dengan gambar yang diberikan oleh Xiao Hanjin. Konter di lantai pertama berukuran besar dan dapat menampung empat atau lima orang yang berdiri atau duduk. Sisa ruangan diisi dengan tusuk sate dan tempat duduk hot pot, sebagian besar meja untuk satu hingga empat orang. , sedangkan untuk lantai atas tentu saja ada kamar yang lebih mewah.
Meja di ruang privat merupakan meja mekanis yang dibuat oleh seorang tukang kayu tua. Bentuk meja dapat diubah sewaktu-waktu. Ini tidak akan mempengaruhi apakah Kamu menyantap hidangan pribadi atau makanan laut.
YOU ARE READING
(END Lanjutan) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RastgeleAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE Lanjutan 200-220