²²

809 165 22
                                    

Jangan lupa vote nya cuy ramaikan kembali!!

======

Bandara Soekarno Hatta.

Disebuah bandara terlihat pesawat yang baru saja mendarat dibandara tersebut. Tak lama turun lah seseorang pria yang turun dari pesawat tersebut.

Atensi para warga bandara teralihkan ketika melihat pria yang tampan itu banyak bisikan-bisikan mengenai pria tersebut.

Lelaki tersebut langsung merogoh saku celana nya untuk mengambil handphone dan menelpon seseorang.

Tak lama orang yang ditelpon oleh lelaki tersebut datang dengan beberapa orang yang akan mengawal nya.

"Selamat datang kembali tuan muda!" Sapa nya sambil membungkuk.

"Hmmm ya,lan bawakan koper saya dan langsung antar saya ke mansion" titah lelaki sambil menyerahkan dua koper.

"Baik tuan muda" jawab orang itu yang dipanggil lan

Ya mereka adalah ollan dan farrell yang dimana ia habis dari negara amsterdam.

Setelah menyerahkan koper nya farrell pun berjalan terlebih dahulu diikuti oleh para pengawalnya.

"Silahkan tuan" ujar salah satu anggota tersebut sambil membuka kan pintu nya.

Farrell pun langsung masuk kedalam ia pun menyandarkan tubuhnya ke kursi penumpang.

Setelah ollan memasuk kan kedua koper milik farrell ia pun langsung masuk kedalam kursi pengemudi dan menjalankan mobilnya.

Selama diperjalanan tak ada percakapan hanya ada keheningan perasaan farrell mulai tak karuan.

"Lan gimana keadaan keluarga saya semua?" Tanya farrell datar.

"Mereka baik-baik saja tuan" jawab ollan.

"Apakah ada pergerakan dari si tua bangka itu?" Farrell kembali bertanya.

"Sejauh ini belum ada pergerakan tuan muda mungkin si tua bangka itu sedang menyiapkan rencana apalagi dia memiliki anak yang satu kampus dengan calon istri tuan muda" jawab ollan memberitahu.

"Hmmm baiklah pantau terus situa bangka itu jangan sampai lengah" titah farrell tegas.

"Siap tuan muda." Balas ollan tak kalah tegas.

Tak lama mobil yang ditumpangi farrell pun sudah sampai didepan mansion milik keluarga William.

Tin

Tin

Suara klakson mobil ollan berbunyi tak lama datanglah salah satu bodyguard penjaga mansion setelah itu bodyguard tersebut membuka kan pintu gerbang nya.

Setelah itu ollan pun memasukkan mobilnya sampai di pintu utama sang empu pun keluar terlebih dahulu untuk membuka kan pintu penumpang belakang.

"Silahkan tuan muda" ujar ollan membuka kan pintu.

"Hmm trimaksih ollan" jawab farrell datar.

"Sama²tuan muda" jawab ollan.

Farrell pun langsung berjalan menuju pintu utama mansion.

Banyak sekali bodyguard yang berjaga dan menyapa farrell.

"Anton!!" Teriak farrell memanggil salah satu bodyguard nya.

"Siap tuan muda,ada apa ya" jawab anton.

"Tumben penghuni mansion sepi apakah kamu tau kemana kedua orangtua saya dan kedua anak saya?" Tanya farrell.

DI JODOHKAN DENGAN DUDA LEADER MAFIA (FRESHA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang