Jangan lupa tekan tombol bintangnya kawan!!!
===========
Kini ruangan marsha begitu sangat ramai karena kedatangan orangtua marsha sendiri beserta keluarga farrell tentu nya ada gracie dan delynn yang sedari tadi nempel pada marsha.
"Ciee yang bentar lagi mau jadi calon mamah" goda oniel pada putri nya itu.
"Apa si pah gajelas banget si" jawab marsha malu-malu karena mukanya memerah karena salting.
"Mah liat deh papa nyebelin" adu marsha pada indah.
"Onieeeeellllll" ujar indah sambil menatap tajam oniel seketika membuat oniel menciut.
"Hehehe piece sayang" kata oniel sambil menunjukan jari ✌️
"Awas aja kalo ngejailin marsha lagi kamu tidur diluar!" Ancam indah membuat oniel melotot kan mata nya.
"Jangan dong sayang ngancem jelek banget si" ucap oniel cemberut.
"Jelek lo niel kalo cemberut gitu" ledek aran membuat semua nya tertawa karena celetukan aran.
"Ayahhh" panggil delynn yang sedang bersandar dibahu marsha.
"Kenapa de" jawab farrell.
"Ngantuk" cicit delynn yang sudah menguap karena merasa ngantuk berat.
"Sini aja de tidur nya" kini marsha yang bersuara.
"Emmm ngga deh takut kak marsha sempit" kata delynn takut.
"Engga kok buruan mata kamu udah merah gitu loh" tanpa menunggu jawab dari sang empu marsha pun menidurkan delynn disebelah kanannya.
Marsha pun mengpuk-puk pantat delynn tak lama sang empu tertidur lelap mungkin karena merasa nyaman.
"Cici mau tidur juga?" Tanya marsha pada gracie.
"Ngga kak belum ngantuk" jawab gracie.
"Yaudah nanti kalo ngantuk tidur disebelah aja ya" peringat marsha dan dibalas anggukan oleh gracie.
"Oh iya rell kapan pernikahan kalian berdua akan dilaksanakan?" Kini aran bertanya dengan serius.
"Aku si terserah marsha nya aja" jawab farrell seadanya.
"Nah gimana sha jawaban nya ada dikamu?" Kini chika bersuara.
"Emmm kalo ga keberatan abis wisuda boleh ga?" Jawab marsha sambil bertanya.
"Emang kamu sekarang semester berapa?" Tanya chika.
"Semester 4 tan" jawab marsha.
"Jangan panggil tante dong panggil aja mamih sama papih ya sekarang" ingat chika.
"Emm iya tan-eh maksudnya mih" jawab marsha kikuk.
"Yaudah emang kamu lulus kuliah nya kapan sha?" Tanya chika.
"Mungkin 2 mingguan lagi tan sambil menyiapkan skripsi untuk diajukan ke dosen" jawab marsha.
"Oalah yaudah kalo 2 minggu lagi mah,bener ya setelah lulus marsha dari kuliah kalian langsung menikah" ujar oniel dan dijawab anggukkan oleh kedua nya.
================
Sore hari.
Kini waktu telah menunjukkan pukul 16:00 yang dimana waktunya marsha bisa pulang dari rumah sakit.
Yang dimana kini hanya ada keluarga ondah marsha serta gracie delynn dan farrell. Chika aran sudah pulang tadi dikarenakan mereka berdua ingin beristirahat mungkin efek lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN DENGAN DUDA LEADER MAFIA (FRESHA)
Genç KurguLangsung baca aja kalo penasaran