Lanjut
Double up done.
==============
Disisi marsha.
Marsha mulai membuka kan matanya pandangan nya sangat blur dan kepala nya pun merasakan sakit.
"Udah bangun sayang?" Tanya seseorang dengan suara beratnya.
"Z-zean" ucap marsha terkejut.
"Lepasin gue zeann" kata marsha memberontak dalam ikatan.
"Stttt diem anjing!" Sentak zean emosi membuat marsha terdiam.
"Mau lu sekarang apa zean? Gue mohon tolong lepasin ikatan ini." Tanya marsha sambil memohon.
"Mau dilepas hmmm? Tapi ada syaratnya yang harus kamu lakuin sayang" jawab zean dengan senyum smirk nya.
"Apa syarat nya emang?" Tanya marsha pasrah.
"Kamu harus jadi pacar ku dan harus melayani ku bagaimana" tawar zean tertawa jahat.
"Cuihhhh ga sudi gue harus ngelayanin modelan kaya lu" kata marsha marah sambil meludahi didepan zean membuat zean emosi.
"Berani lu ngeludahin gue hah?" Sentak zean sambil mencengkram kedua pipi marsha.
"A-ampun z-zean sakit" lirih marsha
Saat zean sedang menyiksa marsha datanglah salah satu anak buah nya.
Brakkk
"S-soryy bos k-kita diserang m-mafia BDK" ujar salah satu anggota yang melapor sembari ketakutan
"H-hah B-bagaimana b-bisa?" Jawab zean bertanya dengan terbata-bata.
"Ajak beberapa teman mu untuk awasi dia" Titah zean sambil menunjuk pada marsha.
Setelah itu zean pun keluar dengan perasaan campur aduk kesal emosi sekaligus takut karena baru pertama kali memiliki musuh tingkat atas.
==================
Kini farrell sedang sedang menatap gedung tua terbengkalai didepan nya dengan diikuti beberapa anggota dibelakang tak lupa ada lucaz aldo dan ollan disampingnya.
"Tuan muda sepertinya gito sudah masuk terlebih dahulu kedalam" ujar aldo memberitahu.
"Hah dengan berapa orang dia didalam?" Tanya farrell terkejut.
"S-sebelumnya saya minta maaf tuan muda dia mengikuti marsha dengan membawa anggota 10 orang" jawab aldo menunduk.
Tak lama obrolan mereka datanglah zean dengan semua anggota geng motornya yang berjumlah 760 orang.
Prokkk
Prokkk
Prokkk
"Ternyata ada pahlawan lagi" ujar zean dengan bertepuk tangan sambil tertawa.
"Dasar pengecut" desis farrell sambil menatap tajam zean.
"Dimana marsha sialan!" Suara farrell mulai meninggi dengan emosi.
"Wes santai dulu tenang aja kawan" timpal mirza dengan santai.
"Banyak bacot! Seranggg!" Komando farrell menggelegar seketika atmosfer sekitar memanas.
"Seranggggg!" Teriak zean tak kalah kencang.
Pov aldo.
Setelah mendengarkan perintah dari sang tuan muda aldo pun mulai menyerang terhadap kroco-kroco didepan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN DENGAN DUDA LEADER MAFIA (FRESHA)
Novela JuvenilLangsung baca aja kalo penasaran