Epilog

99.4K 4.6K 189
                                    

SORRY GUYS GUE BUAT KALIAN NUNGGU LAMA CUMA BUAT EPILOGNYA😂 IM SO SORRY😘

Anyway mohon maaf lahir batin (sumpah, ini telat banget) but maafin gue kalo ada salah sama kalian ya hehe

Here we go.

*

Naraka's View

Aku tersenyum menatap Kinara yang tertidur di sofa. Perasaan hangat menyelinap masuk ke dalam hatiku.

Kinara.

Tuhan, dengan menyebut namanya saja, hatiku tiba-tiba menghangat. Senyumanku mengembang. Kemudian aku menunduk untuk mengecup kening istriku dan mengusap pipinya sayang.

Kinara mungkin tau kalau aku menyayanginya. Tapi dia nggak akan pernah bisa tau, seberapa banyak aku menyayanginya. Aku menunduk sedikit, Untuk berbisik di telinganya. Aku tau dia tidak akan bisa mendengarnya karna dia sedang berasa di alam mimpi.

"Remember Senja Kinara, you are my happy ending," bisikku pelan.

Kinara menggeliat sedikit, kemudian sebuah senyuman muncul di wajahnya.

Bahagia memang sesimple itu.

Kebahagiaanku adalah ketika aku dan Kinara bisa bersama-sama. I love her, and its as simple as that.

**

Satria menghel nafas perlahan ia memejamkan matanya. Seberapa keraspun ia mencoba hati gadis itu akan tetap menjadi milik Naraka. Ia tak akan pernah bisa merebutnya.

Walaupun ia lebih baik, lebih memahami gadis itu, lebih mencintai gadis itu daripada Naraka, dan lebih dalam segala hal, gadis itu tak akan pernah bisa melihatnya.

Ia harusnya sadar dari awal, mencuri hati Kinara adalah satu hal yang tidak akan pernah bisa berhasil. Satria tak akan mendapatkan apapun kecuali rasa kecewa, sakit dan patah hati.

Hati gadis itu akan selalu menjadi milik Naraka.

Kinara dan Naraka.

Harusnya ia sadar. Satria harusnya sadar tidak seharusnya dia berusaha berada di tengah tengah antara Naraka dan Kinara.

Satria sadar karna ia memang telah masuk ke lingkaran yang salah. Harusnya orang yang untuk orang kita sayang, dengan lapang dada kita membiarkan dia bahagia dengan orang pilihannya. Kalau itu yang buat di bahagia, kenapa enggak?

Gue harus merelakan perasaan gue ini demi kebahagiaannya Kinara.

Satria menarik nafas panjang sebelum mengetik pesan untuk Kinara.

To: Kinara
Ra, gue mesti balik ke Surabaya sekarang. Nanti gue kabarin lagi. Bye ;)

Cewek bukan cuma Kinara. Dan Satria yakin bahwa ia bisa mendapatkan cewek lain walaupun gak ada yang bisa sama seperti Kinara.

**

Lucy meneguk gelas vodkanya yang kesekian. Wanita itu tampak tersenyum sinis. Kenapa ketika dia yakin dapat bisa mendapatkan hatinya Naraka, malah perempuan lain mendahuluinya?

Harusnya dia melakukannya sejak dulu.

Oh tidak. Dulu Lucy pernah mencobanya namun ia ditolak. Naraka dulu menolaknya.

Andai dulu dia tidak menyerah secepat itu dan terus berusaha untuk membuat Naraka kembali seperti normal, layaknya yang di lakukan perempuan tersebut. Mungkin sekarang ia sudah menjadi Nyonya Naraka Fajar. Dia terlambat.

Dia terlambat karna baru datang di akhir cerita.

Kinara telah mengambil posisi yang seharusnya menjadi miliknya dan ini semua karna ia terlambat masuk ke dalam cerita.

"Gue mundur bukan berarti gue kalah," ujar Lucy sembari memainkan gelasnya.

"Sekarang lo boleh milikin Naraka, tapi nanti? Jangan harap. Nara bahkan gak bakalan sudi ngeliat muka lo," lanjutnya dengan sinis.

**

Sebuah pesan singkat muncul di layar ponsel milik Lily. Ia mengerutkan kening saat membaca nama si pengirim pesan.

David? Mau apa?

David Franco: Nanti malam lo free? Do you mind if we go on a date tonight? ;)x

"Oh my god!" pekik Lily histeris.

Lily tersenyum lebar. Kalau adiknya bisa mengubah seorang gay menjadi normal, kenapa dia tidak bisa?

Lily: Sure, pick me at 7pm. I'll wait u in my apartment.

David: we're gonna having fun tonight.

Lily mengerutkan keningnya. Having fun yang seperti apa? jangan-jangan...

David: in a good way!

Lily: see ya at 7pm.

Kemudian ia memasukkan ponselnya ke dalam tas tangan miliknya. Lily melirik jam tangannya lalu tersenyum lebar. Kinara sudah berhasil dengan misi-nya, Lily pun harus mengikuti jejak adiknya tersebut.

Ia harus berhasil membuat Dave menjadi normal.

Mission accepted.

***

Thank you so much for you guys sudah membaca GBTN walaupun postnya ngaret, dll. GUE PUNYA CERITA BARU, bisa kalian cek Neighbour from Hell di profil gue. Gue harap bisa serame GBTN... karna sepertinya tulisannya lebih rapih wkwk
See u guys!

Cups,

Chechyl Miliani.

Gay Back To NormalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang